Senin, Desember 11, 2023
BerandaIndexPolitikKetua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto Ajak Anggota dan Simpatisan Bergerak Raih Suara...

Ketua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto Ajak Anggota dan Simpatisan Bergerak Raih Suara Terbanyak

Mojokerto,Xtimenews.com – Ketua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto H. Ahmad Anwar tampil pertama dalam sesi acara sambutan-sambutan kegiatan Workshop. “Pembiayaan dan Pengembangan Ekonomi Daerah”, diselenggarakan oleh DPC PDIP Kabupaten Mojokerto yang diback up oleh Tokoh PDIP Mojokerto yang juga sebagai Angggota DPRD Provinsi Jawa Timur H.Gatot Supriyadi. Digelar di Vanda Gardenia Holel Jalan Raya Trawas,Slepi, Ketapanrame, Trawa, Kabupaten Mojokerto, Minggu, (24/9/2023) siang.

Undangan yang hadir adalah dari Keluarga Besar DPC PDIP Kabupaten Mojokerto baik dari structural PAC dan Pimpinan Ranting maupun tokoh dan angggotanya di wilayah Dapil 2 ( Trawas, Pacet, Gondang dan Jatirejo), tak kurang dari 200 orang undangan yang hadir.
Tampak duduk di meja VIP depan Bacaleg Jeni Trisula, S.Pd DPRD Kabupaten Mojokerto Dapil 2 dan Febriana Meldyawati , SH Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil X ( Mojokerto dan Jombang), yang putri dari Bapak H.Gatot Supriyadi.

Sambutan oleh H.Ahmad Anwar itu disampaikan setelah sesi menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. H.Anwar dalam sambutannya mengatakan, “ Saya harap PAC dan Pimpinan Ranting PDIP Dapil 2 bersama para anggota dan simpatisan bergerak untuk meraih suara sebanyak-banyaknya guna perolehan suara mbak Jeni dan Meldya agar sukses menjadi anggota DPRD,” tegasnya.

Bu Jeni dalam sambutan singkatnya mengatakan,“ Saya pribadi dan keluarga memohon kepada para hadirin untuk memberikan suaranya kepada saya dan juga bergerak mendulang suara untuk saya agar sukses menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Pileg Tahun 2024 nantinya,” ucapnya.

H.Gatot Supriyadi didapuk untuk membuka secara resmi worshop tersebut diatas. Setelah memberikan nasehat dan motivasi agara PDIP kembali sukses menjadi pemenang Pemilu lagi di Tahun 2024 nanti. Dan meminta agar H.Anwar Ketua DPC. PDIP Kabupaten Mojokerto harus jadi lagi sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Pileg 2024 nanti.

Kemudian pembukaan dilakukan dengan membaca Bismillahirrahmanirr Workshop Pembiayaan dan Pengembangan Ekonomi Daerah ini saya nyatakan dibuka, kata aba Gatot. Yang kemudian disambut dengan tepuk tangan hadirin meriah.

Pada sesi penyampaian materi workshop tampil dua orang nara sumber, diantaranya mbak Meldyawati sang Bacaleg PDIP Provinsi Jawa Timur Dapil X. Setelah selesai acara, mbak Meldyawati dicegat para awak media untuk wawancara. Dalam penjelasannya Meldya mengatakan ,“ Worshop memilih tema Pembiayaan dan Pengembangan Ekonomi Daerah dengan maksud agar Masyarakat di desa utamanya Trawas dan Pacet mengetahui bagaimana pembiayaan pembangunan daerah misalnya anggarannya dari DAU ( Dana Alokasi Umum ), PAD ( Pendapatan Asli Daerah ) berikut pengembangannya dalam bidang ekonomi,” terangnya.

“Bagaimana caranya agar potensi yang ada pada warga desa bisa berkembang dengan baik, melalui kerja sama dengan BUMDES, sehingga kemanjuan dibidang pertanian dan pariwisata khusunya dapat terwujud secara nyata dan berdampat posif bagi ekonomi warga desa, desa, dan daerah,” tambah Meldya.

“Bantuan dan dukungan daerah kepada pembiayaan dan pengembangan ekonomi di desa misalnya melalui politik anggaran. Anggota DPRD misalnya Aba Gatot memberikan bantuan JUT (Jalan Usaha Tani), pastinya akan membawa dampak baik yang signifikan bagi kemajuan ekonmi desa dan daerah,” pungkas Meldya. (Tin)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments