Beranda Index Peristiwa Terseret Arus Sungai, Warga Sigi Ditemukan Tewas.

Terseret Arus Sungai, Warga Sigi Ditemukan Tewas.

BERBAGI
Jenazah KN saat dikebumikan di kampung halamannya disaksikan aparat kepolisian

Sigi Sulteng, Xtimenews.com – KN (23), warga Dusun IV Desa Wugaga ditemukan tewas terbawa arus air sungai Ombo setelah sebelumnya berusaha untuk meraih bawaannya yang tercebur ke sungai.

Menurut Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto, pada Sabtu (11/3) pagi, korban bersama rekannya Bani (18) pergi ke sungai Ombo untuk mencari ikan dan tali rotan. Karena pada malam sebelumnya turun hujan membuat arus Sungai Ombo agak deras.

Pada saat korban menyeberang barang bawaannya tercecer ke sungai. Korban berusaha menggapai barangnya yang hanyut dengan berenang, tapi nahas karena korban sendiri turut hanyut karena hilang keseimbangan. Kendati hari itu sudah dicari, tapi jazad korban tak ditemukan,” terang Ferry.

Keesokan harinya, Nguyo anggota BPD Desa berhasil menemukan korban di sungai Surumana, kecamatan Marawola Barat, sekitar 5 kilometer dari sungai Ombo dalam keadaan sudah tak bernyawa. Setelah dilaporkan ke Kades Wugaga dan kepolisian, korban dievakuasi dan diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

“Keluarga korban menolak untuk autopsi dan menyatakan ikhlas menerima nasib yang menimpa korban,” kata Ferry. ( H. Moh.Basri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here