Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahanSerah Terima Jabatan Sekda OKU dari Bpk Dr. Ahmad Tarmizi kepada Bpk...

Serah Terima Jabatan Sekda OKU dari Bpk Dr. Ahmad Tarmizi kepada Bpk Darmawan Irianto, S. Sos, MM.

OKU, Xtimenews. Com – Bertempat di ruang Sekratariat Daerah ( Sekda ) Kab. OKU, pada Jum’at (4-02-2023) di langsungkan acara serah terima jabatan Sekda OKU dari Bpk. Dr. Ahmad Tarmizi kepada Penjabat Sekda yang baru saja di lantik beberapa hari yang lalu Bpk Darmawan Irianto, S. Sos, MM.

Acara serah terima tersebut meliputi serah terima jabatan oleh Bpk. Dr. Ahmad Tarmizi yang telah berakhir masa jabatannya sebagai Sekda OKU kepada Bpk. Darmawan Irianto, S. Sos, MM , serah terima ruangan dan serah terima mobil jabatan.

Sekaligus serah terima Ketua Dharma Wanita dari Ibu Susma Diana selaku Ketua Dharma wanita Kabupaten OKU sebelumnya kepada ibu Wahida Darmawan.

Pada kesempatan ini, Bpk Dr. Ahmad Tarmizi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap tamu undangan serta para Assisten, para Kabag dan lainnya dijajaran Pemkab OKU yang selama ini telah mendukung dirinya sebagai Sekda OKU, yang telah menyumbangkan pemikiran, ide-ide cemerlang serta kerja keras demi terwujudnya program dan rencana pemerintah.

Dalam sambutan tersebut beliau juga menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir pada pelantikan PJ Sekda tanggal 22/02/2023 yang lalu. Bukan unsur kesengajaan, tapi dikarenakan cucu beliau sakit dan harus segera dibawa kerumah sakit, sehingga tidak dapat hadir pada acara tersebut.

Ketidak hadiran itu, sama sekali tidak ada maksud apapun, apalagi rasa kekecewaan, karena dari jauh hari beliau sudah tahu informasi dari Propinsi bahwa akan segera ada pelantikan PJ Sekda.

“Saya juga meminta kepada semua pihak untuk tidak mempolitisir ketidak hadiran pada acara pelantikan PJ Sekda tempo hari, dan saya sudah sampaikan langsung kepada PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melalui WA,” jelasnya.

Diakhir sambutannya Dr. Ahmad Tarmizi menyampaikan bahwa beliau ingin menuntaskan cita-citanya untuk mencapai Gelar Profesor. “Mohon doanya kepada semua yang hadir, agar saya bisa menyelesaikan gelar Doktor, ” ungkapnya.

Sementara,Ibu Susma Diana selaku Ketua Dharma Wanita OKU menyampaikan terimakasih kepada semua ibu-ibu Dharma Wanita yang selama ini telah bekerjasama dengan baik. “Penuh dengan kekompakan dan kegembiraan disertai semangat yang luar biasa dalam menjalankan kegiatan-kegiatan serta program-program Dharma Wanita di Kabupaten OKU,” ucapnya.

Ia menyampaikan kepada Ibu PJ Sekda yg baru agar menuntaskan program-program Dharma Wanita yang belum tuntas. Semoga kedepan program – program Dharmawanita dapat terwujud dan sukses dalam pencapaian sesuai rencana,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama PJ Sekda OKU Bpk Darmawan Irianto, S. Sos, MM, mengucapkan rasa terimakasih kepada Bpk Dr. Ahmad Tarmizi yang telah memfasilitasi acara tersebut. Ia juga menaruh rasa hormat yang luar biasa kepada seniornya sambil menceritakan bahwa beliau berdua pernah satu sekolah sampai SMP dan berpisah pada tingkat SMA, dan PJ Sekda OKU Darmawan Irianto, S. Sos, MM. “Saya berjanji akan meneruskan pekerjaan dan program serta rencana yang telah disusun dimasa Bpk Dr. Ahmad Tarmizi menjabat Sekda OKU,” ucapnya.

Selanjutnya, Ibu Wahida Darmawan juga menyampaikan sebagai orang baru dan suasana baru. “Mohon dukungan dari semua pihak khususnya ibu-ibu Dharma Wanita Kabupaten OKU untuk dapat bersinergi guna mewujudkan cita-cita dan program yg telah disusun oleh ketua Dharma Wanita sebelumnya,” ungkapnya.

Turut hadir diacara tersebut di antaranya : Assisten I Slamet Riyadi, Asisten II Hasan HD, Staf Khusus Bupati MH Nazir P, Kabag Kesra Kadarisman, Kabag Hukum Eka ermansyah, Kabag Program Indra Susanto, Kabag Ekonomi Tomy SH, Kabag SDA Delly Oktavian, Kabag Umum Ahmad Safei beserta staf, Kabag perlengkapan Karel Akbar, Kepala BKPSDM diwakili Sekban Burhanudin Lubis, Sekretaris Dewan A Karim, hadir pula beberapa ibu-ibu Dharma Wanita dijajaran Setda dan bagian Humas dan Protokol. (Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments