Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahanKades Ploso Resmi Lantik Dua Perangkat Desa Terpilih

Kades Ploso Resmi Lantik Dua Perangkat Desa Terpilih

Jombang, Xtimenews.com – Pemerintahan desa Ploso, kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang melantik dua perangkat desa guna mengisi kekosongan perangakat desa dalam jabatan Sekretaris desa dan Kepala urusan keuangan, Selasa 27/12/2022, bertempat di pendopo desa setempat.

Setelah melalui beberapa tahapan dan mekanisme dalam pengisian perangkat desa Ploso, terpilihlah Agung Prabowo sebagai Kaur keuangan dan Mohammad Rizalul Fadhil sebagai Sekretaris Desa Ploso.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri oleh jajaran, Forkopincam, BPD, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Setelah melantik kedua perangkat desa terpilih, Nining Permatasari dalam sambutannya berpesan sebagai perangkat desa kita harus siap memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

Sementara, Camat Ploso Tridoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam mensukseskan pemilihan perangkat desa Ploso.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Tridoyo mengucapkan selamat kepada perangkat desa terpilih dan dilantik dalam jabatan Sekretaris desa serta Kepala urusan keuangan desa Ploso.

“Setelah dilantik secepatnya untuk bisa menyesuaikan dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan jabatan dan tupoksinya masing-masing,” tegas Tridoyo ( Ar/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments