Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexPeristiwaPolres Jombang Umumkan Ciri-ciri dan Sketsa Penemuan Mayat Balita Di Sungai Sidokampir.

Polres Jombang Umumkan Ciri-ciri dan Sketsa Penemuan Mayat Balita Di Sungai Sidokampir.

Jombang,Xtimenews.com – Satuan reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Jombang mengumumkan ciri-ciri dan sketsa mayat balita yang ditemukan di tepi Sungai Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada Kamis (22/9/2022) lalu.

Sebab, sudah dua hari ini mayat bocah balita yang ditemukan tengkurap tanpa busana alias bugil tersebut masih belum diketahui identitas maupun orangtuanya.

“Masih belum diketahui identitasnya. Mayat ditemukan di tepi Sungai Ngotok Sidokampir, Desa Budugsidorejo,” kata Kasi Humas Polres Jombang, Iptu Qoyum Mahmudi, Sabtu (24/7/2022).

Adapun ciri-cirinya adalah berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan 103 centimeter. Memiliki warna kulit sawo matang, badan kurus dan bulu mata panjang atau lentik.

Ciri-ciri berikutnya, memiliki tahi lalat di tangan kanan sisi depan di atas pergelangan tangan. Rambut hitam lurus potongan tidak teratur, tanda lahir di lutut kanan dan lipatan paha kanan serta gigi karies. Korban diperkirakan umur 4 sampai dengan 5 tahun.

“Kami imbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut untuk segera menghubungi Satreskrim Polres Jombang atau WA center Polres Jombang,” tandas Iptu Qoyum.

Sebelumnya, balita tanpa identitastersebut ditemukan meninggal dunia di tepi Sungai Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis(22/9/2022).

Bocah tersebut diperkirakan berusia 4 tahun berjenis kelamin laki-laki. Korban ditemukan oleh warga dalam kondisi tengkurap di tepi sungai tanpa mengenakan baju sekitar pukul 10.00 WIB.

Pertama kali yang menemukan mayat balita tersebut adalah seorang penebang kayu warga Desa Jombok, Kecamatan Kesamben. Temuan itu dilaporkan ke perangkat desa kemudian diteruskan ke Polsek Sumobito, Polres Jombang.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi. Selanjutnya Jasad tersebut dimasukkan ke dalam kantong mayat warna kuning untuk dibawa ke kamar mayat RSUD Jombang.(Arya /Gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments