Rabu, Mei 1, 2024
BerandaPemerintahanBNI Salurkan CSR Mobil Ambulans Lengkap dengan Peralatannya Kepada RSI Sakinah

BNI Salurkan CSR Mobil Ambulans Lengkap dengan Peralatannya Kepada RSI Sakinah

MOJOKERTO, Xtimenews.com – PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk (Persero), salurkan program CSR berupa 1 unit mobil ambulans, lengkap dengan peralatannya kepada Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah, Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Bantuan ini di peruntukkan menunjang upaya penanggulangan gawat darurat dalam memberikan pelayanan kesehatan yang sinergis secara profesional kepada masyarakat.

Bantuan mobil ambulans lengkap dengan peralatannya tersebut, diserahkan Pimpinan BNI Kantor Cabang Mojokerto Eko Indyartono dan diterima langsung Ketua Umum Pengurus Perkumpulan Kesehatan Sakinah Riza Pahlevi.

Turut serta hadir Koordinator Pembina Perkumpulan Kesehatan Sakinah KH. Abdul Adzim Alwi, Wakil Pemimpin BNI Wilayah 06 Surabaya Muhammad Khalim beserta staf.

Foto bersama paska pemberian bantuan

“Adapun tujuan bantuan ini, sebagai upaya sistem penanggulangan gawat darurat dalam memberikan pelayanan kesehatan yang sinergis, kasih dan sayang secara profesional,” ungkap Koordinator Pembina Perkumpulan Kesehatan Sakinah KH. Abd. Azim Alwi.

Penyaluran bantuan program CSR BNI Kantor Cabang Mojokerto untuk RSI Sakinah, Sooko, diresmikan dengan penandatanganan dokumen penyerahan kedua belah pihak.

“Bantuan CSR dari BNI berupa fasilitas kesehatan ini. bukan yang pertama diberikan kepada RS di Mojokerto,” jelas Azim Alwi.

“Bantuan ini merupakan perwujudan misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan masyarakat serta semoga CSR BNI ini, dapat bermanfaat baik untuk RS Islam Sakinah dan masyarakat di Mojokerto Raya,” ujar Azim Alwi.

Atas bantuan ini, pihak RSI Sakinah Mojokerto sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada PT BNI Tbk Persero. Bantuan 1 unit mobil ambulans ini akan sangat bermanfaat bagi rumah sakit maupun masyarakat dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT BNI Cabang Mojokerto. Semoga hubungan antar instansi ini selalu terjalin baik dan terus berkembang, dengan komitmen melayani masyarakat,” pungkas Azam Alwi. (gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments