Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexPolitikGanjarist Mojokerto Raya, Deklarasikan dan Lantik Ketua Satre Tribuana Tunggal Dewi

Ganjarist Mojokerto Raya, Deklarasikan dan Lantik Ketua Satre Tribuana Tunggal Dewi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Tribuana Tunggal Dewi Kabupaten Mojokerto, secara resmi di deklarasikan, bertempat di Villa Pangestu Sawah, Desa Duyung, Kecamtan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Rabu (20/7/2022).

Pada kesempatan ini juga, dilaksanakan pelantikan ketua satres ganjarist tribuana tunggal dewi Kabupaten Mojokerto, Husriatin.

Hadir pada delarasi dan pelantikan ini, humas satre gankarist Jatim Sutanto, Ketua ganjarist Mojokerto Raya Imam Safi’i perwakilan ganjarist Surabaya, Kota Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Lamongan dan Sidoarjo serta seluruh pengurus ganjarist Mojokerto Raya.

Foto bersama seluruh satre ganjarist dan Ketua satre Tribuana Tunggal Dewi (tengah Wanita yang kepalkan tangan)

Dalam sambutannya, Ketua ganjarist Mojokerto Raya Imam Safi’i menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh teman-teman panitia dan para satre yang sudah bekerja keras, sehingga pelaksanaan deklarasi dan pelantikan satre tribuana tinggal dewi dapat terlaksana.

Dia juga mengajak seluruh yang hadir untuk bekerja, agar dapat mengantarkan Ganjar Pranowo, yang saat ini masih menjabat Gubernur Jateng, menjadi Presiden RI 2024, pengganti dari Jokowi. “Ayo pada semua yang hadir, untuk bekerja dan berjuang dengan sungguh-sungguh agar Ganjar Terpilih menjadi Presiden RI 2024,” ucap Imam.

Diakuinya, walaupun hingga saat ini belum ada parpol yang secara terang-terangan mencalonkan ganjar menjadi Presiden 2024, termasuk dari partainya sendiri PDIP.

“Namun saya yakin dan optimis, nanti pada waktunya akan ada parpol yang mencalonkan menjadi calon Presiden RI 2024,” tegas Imam.(gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments