Sabtu, April 27, 2024
BerandaSosialAksi Motivator Muda Baturaja Untuk Korban Kebakaran di Oku Sumael

Aksi Motivator Muda Baturaja Untuk Korban Kebakaran di Oku Sumael

OKU, Xtimenews.com – Aksi kemanusiaan yang di laksanakan langsung dilakukan dengan cara turun kejalan di beberapa titik dikota baturaja, seperti, Simpang 4 air Paoh, Simpang 4 Kantor Satlantas Pasar baru, Simpang 4 Kantor Disdukcapil, dan Simpang 3 ramayana Kabupaten Oku Sumsel, Minggu, 17/07/2022.

Adapun aksi penggalangan dana tersebut mendapat izin dari pihak Kepolisian selama 5 hari terhitung sejak hari Selasa s.d Sabtu tanggal 16 Juli 2022.

Dari hasil penggalangan dana tersebut Pengurus motivator muda baturaja dapat membantu korban dengan membelikan sembako dan barang berupa : Beras, Mie Instan, Kasur + Bantal, Minyak sayur, GuLa, susu, piring makan, sendok , tempat keranjang pakaian , handuk, kuali, tas sekolah, buku tulis, alat tulis, Karpet.

Ketua motivator muda baturaja, Istiansyah ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan kemanusiaan ini sebagai pembelajaran terhadap seluruh pengurus agar dapat selalu peka terhadap lingkungan sosial.

“Esemoga dengan kegiatan sosial seperti ini motivator muda baturaja yang didirikannya dapat berdampak yang lebih besar bagi semua orang,” katanya.

Istiansya juga mengucapkan terimkasih sebanyak – banyaknya kepada seluruh masyarakat, pihak kepolisian yang telah memberi izin, para pengurus motivator muda serta seluruh relawan yang telah ikut serta dalam aksi kemanusiaan tersebut. Semoga Aksi kebaikan seperti ini akan selalu ada dan selalu tanggap ketika ada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan dari kegiatan kemanusiaan tersebut telah diberikan secara langsung ke lokasi kebakaran dan telah diterima oleh ahli musibah yang diwakilkan oleh Bapak Sukri Pada hari minggu 17 Juli 2022, Pungkasnya.(RC/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments