Beranda Index Peristiwa Ruko 3 Lantai di Baturaja Ludes Terbakar

Ruko 3 Lantai di Baturaja Ludes Terbakar

OKU SUMSEL, Xtimenews.com – Satu unit Rumah toko (ruko ) 3 lantai di daerah Jalan Yos Sudarso Pasar baru RT 03 RW 01 simpang tiga Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, terbakar pada Rabu (15/06/2022) sore sekitar pukul 15.10 WIB.

Informasi yang di dapat awak media.Sekitar pukul 15,10 WIB warga sekitar mengetahui adanya kepulan asap hitam yang keluar dari sela-sela pintu terali besi dari dalam ruko yang menurut warga di sekitar adalah toko Gading Jaya yang menjual material alat dan bahan bangunan.

Sekitar kurang lebih 25 menit dari mengepulnya asap hitam pekat dari dalam ruko dan dibarangi dengan timbulnya api, sebanyak 2 unit mobil Damkar dan 3 unit mobil truck pengisi air milik pemerintah Kab OKU tiba di lokasi.

Di bantu oleh masyarakat setempat, aparat kepolisian, dan TNI,Team dari Dinas Pemadam Kebakaran berhasil menetralkan api,namun Tim Pemadam Kebakaran kewalahan memadamkan api di dalam ruko tersebut karena terhalang adanya kunci gembok besar dari luar.

Namun akhirnya Tim Pemadam Kebakaran bersama petugas lainnya segera mengambil tindakan agar dapat masuk ke ruko dengan membuka paksa kunci besar ruko itu .

Dan sejak peristiwa kebakaran ini terjadi belum di ketahui berapa banyak kerugian yang di alami korban dan tidak ada nya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

Sampai saat ini belum dapat di ketahui apa penyebab terbakarnya ruko tersebut dan masih dalam proses penyelidikan hingga berita ini di terbitkan,dan ruko yang terbakar masih dalam proses pengamanan dan penyelidikan Aparat Kepolisian. (Rc/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here