Kamis, April 25, 2024
BerandaSosialPeringati 100 Tahun Kelahiran Eka Tjipta Widjaja, Seluruh Pilar Sinar Mas Jawa...

Peringati 100 Tahun Kelahiran Eka Tjipta Widjaja, Seluruh Pilar Sinar Mas Jawa Timur Gelar Donor Darah

MOJOKERTO, Xtimenews. com – Dalam rangka memperingati 100 tahun kelahiran Eka Tjipta Widjaja, pendiri PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk. Paguyupan Sinar Mas Jawa Timur bersama Tjiwi Kimia menyelenggarakan kegiatan Donor Darah bertajuk “Donor Darah Tribute to Bapak Eka Tjipta Widjaja”, Rabu (15/6/2022), bertempat di pabrik PT. Tjiwi Kimia, Sidoarjo.

Kegiatan donor darah ini melibatkan 17 pilar usaha Sinar Mas di Jawa Timur. Di antaranya, Keluarga Besar Paguyuban Sinar Mas berkolaborasi dengan SPSI Tjiwi Kimia, Yayasan Tzu Chi serta PMI.

Sebanyak 400 orang dari seluruh pilar Sinar Mas Jawa Timur dan karyawan Tjiwi ikut serta mendonorkan darah.

Kegiatan donor darah ini, dibuka oleh Pembina Paguyuban Sinar Mas Ongkie (Tjiwi Kimia) bersama Ketua Paguyuban Sasongkoadhi Widodo (Asuransi Sinar Mas) dan Ketua SPSI Tjiwi Kimia Agung Raharjo.

Sasongkoadhi Widodo menyampaikan bahwa acara ini dilakukan sebagai wujud terima kasih seluruh pilar Sinar Mas Jawa Timur sebagai bagian keluarga besar Sinar Mas, atas perjuangan Pak Eka Tjipta dalam merintis Sinar Mas. Kegiatan Donor Darah pertama telah dilakukan 3 bulan lalu yakni Maret 2022.

“Kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud sinergi aktif antar pilar dalam Paguyuban Sinar Mas yang saling mendukung untuk kemajuan dan pengembangan perusahaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sasongkoadhi Widodo berharap, dengan sinergi dan kekompakan antar pilar, Sinar Mas dapat memberikan sumbangsih yang semakin luas tidak hanya pada dunia usaha. Melainkan juga untuk masyarakat luas.

“Semangat dan filosofi beliau bapak Eka Tjipta Widjaja yang pantang menyerah, menjaga integritas, selalu positif, berkomitmen, berkelanjutan, inovatif dan loyal wajib dibina terus, agar dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat luas” harapnya. (gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments