Beranda Index Peristiwa Mayat Perempuan di Semak Desa Kebo Guyang Jabon, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Perempuan di Semak Desa Kebo Guyang Jabon, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat perempuan tanpa busana di Jabon, Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Diduga korban pembunuhan, mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di semak-semak pinggir jalan bekas Tol, tepatnya Desa Kebo Guyang, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Selasa (24/5/2022).

Mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya, ditemukan seorang saksi yang sedang mencari rumput pakan ternak dalam kondisi mengenaskan dan sudah membusuk. Kemudian saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek Jabon.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (25/5/2022), membenarkan adanya penemuan seorang perempuan tanpa identitas di Desa Kebo Guyang, Kecamatan Jabon yang diduga korban pembunuhan.

“Betul ditemukan mayat perempuan di wilayah Jabon pada 24 Mei 2022, sementara diduga korban pembunuhan,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, pada wartawan, Rabu (25/5/2022).

Ciri-ciri mayat perempuan dari hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, antara lain umur antara 30 hingga 45 tahun, panjang badan sekitar 168 cm, rambut warna hitam panjang sekitar 32 cm (sebahu), terdapat guratan perengangan pada perut (diduga pernah hamil).

Saat ditemukan, mayat perempuan sudah mengalami pembusukan seluruh badan, lengan sebelah kiri hilang (dugaan hilang akibat benda tajam), dan kaki sebelah kiri hilang (dugaan hilang akibat benda tajam), serta kekerasan benda tumpul di bagian leher dan diperberat masuknya cairan ke saluran nafas.

“Untuk mengungkap identitas mayat, selain kami terus berupaya maksimal menggali identitasnya juga berharap peran serta masyarakat apabila ada keluarga, kerabat atau warga sekitarnya yang hilang sesuai ciri-ciri yang kami sampaikan agar dapat melapor ke kantor polisi terdekat,” tambah Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.(vin/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here