Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIJaga Kenyamanan Nasabah, Polsek Jajaran Polres Tuban Patroli Sasar Perbankan

Jaga Kenyamanan Nasabah, Polsek Jajaran Polres Tuban Patroli Sasar Perbankan

TUBAN, Xtimenews.com – Personil Polsek Widang dipimpin KSPK Aiptu Sugeng melaksanakan kegiatan patroli di Perbankan dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan yang menyasar nasabah dan karyawan, Selasa ( 24/5/2022 ).

” Pada saat kegiatan patroli, dilakukan dialogis antara anggota Polsek Widang dengan nasabah Perbankan yakni Bank BRI yang berada di Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban dan menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas.

Kepada nasabah yang akan melaksanakan kegiatan transaksi, anggota menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan, pada saat membawa uang dari bank, agar lebih berhati – hati saat berkendara di jalan.

” Kita minta untuk lebih hati – hati dan waspada, jangan sampai menjadi korban kejahatan. Bila memang di rasa perlu bantuan Kepolisian dalam pengawalan, kami Polsek Widang siap melayani,” tutur Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H.

Modus pelaku kejahatan beragam, mulai dengan kekerasan hingga penipuan. Kita lakukan patroli dengan sasaran Perbankan untuk mengantisipasi supaya tidak adanya gangguan Kamtibmas,” pungkas Kapolsek.(ags/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments