Beranda Index Peristiwa Naik Perahu, Satu Keluarga di Jombang Tercebur ke Sungai Brantas

Naik Perahu, Satu Keluarga di Jombang Tercebur ke Sungai Brantas

JOMBANG, Xtimenews.com– Satu keluarga tercebur ke sungai Brantas saat menyeberang menggunakan jasa perahu Desa Megaluh Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Sabtu 9/04/2022.

Satu keluarga tersebut diketahui sebagai warga Dusun Gempolpahit Desa Banjardowo, Kecamatan / Kabupaten Jombang yang kesehariannya sebagai pedagang sayur keliling, dengan identitas sebagai berikut Mohamad Iswahyudi (Bapak,dalam pencarian), Imroatul Azizah (Ibu, ditemukan meneninggal dunia) dan M.Naufal (Anak korban selamat).
Naufal

Dalam kejadian tersebut anak korban dapat diselamatkan oleh pengemudi perahu sedangkan Ibu dari anak tersebut diketemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 50 meter dari lokasi tercebeunya, namun bapak beserta motornya masih dalam pencarian.

Soesilo Kapolsek megaluh menjelaskan, kejadian bermula pada saat itu, satu keluarga yang terdiri dari bapak ,Ibu dan anak tersebut hendak pulang kerumahnya di Banjardowo dengan menaiki perahu penyeberangan yang terbuat dari kayu.

“Sebelumnya satu keluarga tersebut dikabarkan usai menjenguk saudaranya yang berada di Plandaan Kabupaten Jombang sekira jam 16.00 WIB,” katanya.

“Pada saat di atas perahu, motor matik dengan teknologi Idling Stop System yang ditumpangi korban dalam keadaan mati. Namun perahu belum sampai pinggir / tempat bersandar, sang anaknya berusia sekitar enam tahun itu menarik tuas gas motor hingga membuat motor dan penumpangnya terjun dari perahu kedalam sungai,” tambahnya.

Untuk Jasad korban yang ditemukan meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD kabupaten Jombang sedangkan anak korban yang selamat sudah dibawa pulang oleh keluarganya.

Dari pantauan Xtimenews.com Hingga berita ini diturunkan upaya pencarian masih dilakukan oleh Kepolisian,BPBD Kabupaten Jombang dibantu warga untuk mencari satu korban yang belum diketemukan yaitu bapak /korban dengan menyisir sepanjang aliran sungai.(Ar/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here