Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahanPLH Bupati OKU Hadiri Acara Hari Lahir Muslimat NU di Masjid Agung...

PLH Bupati OKU Hadiri Acara Hari Lahir Muslimat NU di Masjid Agung Islamic Center Baturaja

OKU, Xtimenews.com – Memperingati Harlah Muslimat NU Ke-76 PC Muslimat NU Kabupaten OKU dengan Tema “Bersama Muslimat Kita Berperan Aktif Membangun Generasi Berahlaqul Karimah’ Selasa,(29/03/2022)

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan kesiapannya untuk mendedikasikan dirinya demi kemajuan muslimat NU di Kabupaten OKU.

Selanjutnya Teddy Meilwansyah mengajak untuk bersama-sama membuat program kegiatan yang bisa membuat mandiri pada NU di Kabupaten OKU dan kedepan Teddy Meilwansyah menginginkan NU ini bisa menghidupi dirinya sendiri/mandiri, dan mungkin kami akan membuat pelatihan yang dibutuhkan bagi ibu-ibu muslimat NU sehingga diharapkan dapat menambah penghasilan bagi kita semua.

Teddy meilwansyah juga menyampaikan bahwa dirinya merupakan pengurus NU di tingkat Provinsi Sumsel maupun di tingkat Kabupaten OKU, sehingga di dalam diri ini mengalir darah NU yang kuat dan menegaskan bahwa dirinya merupakan seorang NU asli, dan mudah-mudahan dengan hadir disini sebagai PLH Bupati OKU bisa membawa kebermanfaatan dan kebaikan bagi Muslimat NU Kabupaten OKU.

Serta mewakili Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan selamat hari lahir Muslimat NU Ke-76 PC Muslimat NU dan yang ke-2 untuk Kabupaten OKU, dan memberikan apresiasi karena walaupun baru tahun ke-2 di Kabupaten OKU tetapi antusias dari ibu-ibu Muslimat NU Kabupaten OKU untuk hadir pada acara ini serta kreatifitas ibu-ibu Muslimat NU Kabupaten OKU dalam membuat kerajinan tangan dan berbagai makanan.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh PLH Buapti OKU. Turut hadir, Anggota DPRD OKU, Mewakili Kapolres dan Dandim 0403 OKU, OPD Terkait, TP. PKK OKU, Ketua NU serta Undangan Lainnya.(Rj/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments