Beranda Index Peristiwa Terlibat Kecelakaan Beruntun di Mojokerto, Pengendara Motor Sport Tewas di Lokasi

Terlibat Kecelakaan Beruntun di Mojokerto, Pengendara Motor Sport Tewas di Lokasi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Dusun Keputran Desa Kutorejo, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto. Kecelakaan melibatkan 3 motor dan 1 mobil truk.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.30 itu WIB mengakibatkan satu orang pengendara motor sport tewas di lokasi.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko menjelaskan, korban meninggal dalam kecelakaan beruntun adalah pengendara Honda CBR nopol S 3683 NAD yang dikendarai Ridwan Firmansyah 22 tahun, warga Dusun/Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Sedangkan pengendara motor Honda vario nopol S-6983-LD, Abdul Yunus 22 tahun, warga Tuban dan pengendara sepeda motor Suzuki Smash nopol S 4038 XZ, Misdi 42 tahun, warga Dusun Kedungmulyo, Gedangan, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto, mengalami luka ringan.

“Yang meninggal dunia satu pengendara motor bernama Ridwan Firmansyah, dievakuasi ke RSUD Mojosari,” ujar Wihandoko.

Wihandoko juga mengatakan, kecelakaan bermula saat ketiga motor berjalan bersamaan dari arah barat ke timur, atau dari arah Dlanggu ke Kutorejo, dengan posisi sepeda motor Honda CBR berada paling belakang.

Sampai di lokasi kejadian pengendara Honda CBR menyeruduk pengendara motor Honda Vario dan Suzuki Smash yang ada di depannya. Saat itu juga dari arah berlawanan atau dari arah timur melaju kendaraan Truck nopol L-8742-BX yang dikemudikan Jailani Sanovi 44 tahun, warga Dusun/Desa Kademangan, Kecamatan Dlanggu Mojokerto.

“Kendaraan sepeda motor Honda CBR oleng ke kanan bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan truck dan terjadilah laka lantas,” tandasnya.(dn/gn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here