Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIBangkitkan Perekonomian Masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Blusukan ke Pasar Tradisional

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Blusukan ke Pasar Tradisional

SIDOARJO, Xtimenews.com – Polresta Sidoarjo bersama PJU serta pewarta Sidoarjo blusukan ke pasar tradisional Larangan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat Sidoarjo.

Sebelumnya, kegiatan yang dilakukan Senin, (6/12/2021) pagi ini diawali dengan jalan sehat yang dimulai dari Mapolresta Sidoarjo, Cemengkalang hingga ke Pasar Larangan, Sidoarjo sambil membagikan masker kepada warga.

“Kami bersama-sama rekan media Sidoarjo mengadakan jalan sehat, sambil belanja di Pasar Larangan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat akibat dampak dari pandemi,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Tak hanya memborong produk UMKM, Polresta Sidoarjo membagikan sembako dan menyediakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum vaksin. 1 unit bus vaksin dan 1 unit mobil vaksin mobile dikerahkan untuk melakukan vaksinasi. Selama kegiatan, Kapolresta Sidoarjo dan rombongan juga tak bosan memberikan himbauan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan mengingat adanya varian baru dari virus Covid-19, yakni varian Omnicronah divaksin.

“Alhamdulillah, kita di Kabupaten Sidoarjo dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 ini, tapi kita masih harus tetap waspada, karena varian baru virus Omnicron sudah sampai di negara tetangga,” pesannya. (vin/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments