Beranda Index Peristiwa Pelajar Asal Wonoayu Tewas Terlindas Truk

Pelajar Asal Wonoayu Tewas Terlindas Truk

Proses penyelidikan polisi

SIDOARJO, Xtimenews.com – Nasib apes menimpa seorang pelajar asal Desa Sawocangkring, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. M. Yasin Alfa (19), tewas di lokasi usai terlindas truk di Jalan Raya Panjunan, Sukodono, Sidoarjo.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Yanto Mulyanto menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa, (12/10/2021) sekira pukul 06.30 pagi. Awalnya, Yasin mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol E 4722 Z, melaju dari arah Selatan menuju utara.

Yasin hendak mendahului truk bernopol S 9473 R dari arah kanan. Truk itu melaju dari arah yang sama, namun tepat di depan PT. Selatan Jadi Jaya, ada pemotor yang akan menyeberang ke kanan.

“Sehingga, Yasin mendadak ngerem menghindari kendaraan tersebut, kemudian motor Yasin oleng ke kiri stang kemudinya tersangkut bak sebelah kanan truk, Yasin jatuh terlindas roda belakang truk tersebut,” ucap AKP Yanto Mulyanto, Selasa, (12/10/2021) siang.

Pelajar tersebut, tewas seketika di lokasi kejadian. Ada kerugian materi sejumlah Rp 500 ribu. Sedangkan sopir truk bernama Abu Alam, (39), warga Desa Kedunguneng, Kecamatan Bangsal, Mojokerto, diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

“Saat ini, korban sedang berada dirumah sakit untuk divisum selanjutnya menunggu konfirmasi dari pihak keluarga,” tutup Kasatlantas AKP Yanto Mulyanto. (vin/den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here