Kamis, April 18, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKapolres Jombang Beri Surprise Dandim 0814

Kapolres Jombang Beri Surprise Dandim 0814

JOMBANG, Xtimenews.com – Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho bersama Kabag, Kasat serta Kasi mendatangi Markas Kodim 0814 Jombang untuk memberikan ucapan selamat HUT ke 76 Tentara Nasional Indonesia, Selasa (5/10/2021).

Kehadiran Kapolres Jombang bersama jajarannya menunjukkan bahwa antara TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI khususnya kamtibmas di wilayah kabupaten Jombang.

Kapolres bersama pejabat utama juga memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun beserta tumpeng kepada komandan Kodim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono di Markas komandonya Jalan Wahid Hasyim.

“Saya Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho beserta Keluarga Besar Polres Jombang  mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76. Semoga TNI semakin profesional, disiplin, serta dapat senantiasa mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Dikatakan dia, solidaritas dan sinergitas TNI-Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan yang semakin kompleks.

Salah satu sinergitas TNI-Polri yakni saling bersinergi mengendalikan Covid-19 mulai dari penegakan protokol kesehatan 3M, penguatan testing, tracing, dan treatment hingga akselerasi vaksinasi Covid-19, sehingga Kabupaten Jombang berhasil mencapai PPKM Level 1.

Sementara itu, Komandan Kodim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Kapolres Jombang beserta jajaran dan berharap dalam pelaksanaan tugas TNI bisa selalu sinergitas dengan kepolisian.

“Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Jombang bersama Rombongan yang sudah hadir di Makodim 0814 dengan membawa sajian tumpeng dan kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76,” ujarnya.(Ar/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments