Beranda Pemerintahan Apel Pelepasan Sekdakab Jombang yang Pindah Tugas

Apel Pelepasan Sekdakab Jombang yang Pindah Tugas

BERBAGI

JOMBANG, Xtimenews.com – Dr. Akh. Jazuli, SH, MSi Sekdakab Jombang telah dimutasi ke Pemerintah Provinsi Jawa Timur, setelah tanggal 23 September 2021 dilantik Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Pagi ini, Selasa (28/9/2021) dilapangan Pemkab Jombang, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab memimpin langsung apel kerja, yang sekaligus diagendakan untuk melepas Sekdakab Jombang Akh. Jazuli yang telah pindah tugas.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Jombang, saya menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Sekda, saya juga sampaikan penghargaan dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya, atas pengabdian, dedikasi, prestasi dan kinerja pak sekda selama menjalankan tugas dan pengabdian dengan baik, penuh loyalitas dan pengabdian yang tulus ikhlas, di lingkungan pemerintah Kabupaten Jombang. Semoga lebih sukses lagi di tempat yang baru, senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur dan keberkahan dalam bekerja,” tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab mengawali sambutannya saat apel pagi dilapangan Pemkab Jombang.

Menurut Bupati Mundjidah Wahab, mutasi itu hal yang biasa. “Kurang lebih 2 tahun 11 bulan 3 hari Bapak Akh Jazuli menjalankan tugas selaku Sekretaris Daerah Di Kabupaten Jombang, tentu saja ini bukanlah waktu yang singkat untuk membangun sebuah kekeluargaan, mutasi itu hal biasa tapi ini menjadi tidak biasa karna saya harus berpisah dari orang – orang yang luar biasa,” tambahnya.

Bupati Mundjidah Wahab berharap, meskipun Pak Sekda Jazuli kini berpindah tugas ke Provinsi Jawa Timur, jalinan silaturahmi tetap terbangun.

Bupati Mundjidah Wahab dalam apel kerja tersebut juga menyinggung terkait perkembangan kasus covid-19 yang sudah melandai dan Jombang masuk level 1. Menurut Bupati, Covid 19 masih merupakan bahaya nyata yang tidak hanya di Kabupaten Jombang tetapi juga di seluruh Indonesia bahkan dunia. Untuk itu Bupati mengajak masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

Dr. Akh Jazuli pada apel tersebut juga menyampaikan kesan positifnya selama bersama mengabdi di Jombang. Tak lupa permohonan maaf atas salah dan khilaf selama bersama membangun Jombang juga disampaikannya kepada peserta apel yang terdiri dari Kapala OPD, Camat dan ASN dilingkup Sekretariat Kabupaten Jombang. “Saya berharap dan mengajak ASN dilingkup Pemkab Jombang untuk tetap menjaga kerukunan, guyub rukunnya terus diperkuat, jaga kekompakan dan selalu bekerja sama untuk membangun Jombang agar menjadi lebih baik,” tutur Akh. Jazuli.

Usai apel kerja, Bupati Jombang, Wakil Bupati, beserta Ketua TP PKK Kabupaten Jombang serta seluruh Kepala OPD dan Camat menggelar Rapat Dinas sekaligus melepas Dr. Akh. Jazuli diruang Bung Tomo Kantor Pemkab Jombang. Ini merupakan Rapat Dinas terakhir yang diikuti Dr. Akh. Jazuli beserta Istri Ny. Nuryatin Jazuli yang juga Ketua DWP Kabupaten Jombang dan Ketua Perwosi Jombang, dilingkup Pemkab Jombang.(Ar/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here