Beranda Index Kesehatan DPC Gerindra Sidoarjo Sediakan 550 Dosis Vaksin Astrazeneca Untuk Masyarakat Umum

DPC Gerindra Sidoarjo Sediakan 550 Dosis Vaksin Astrazeneca Untuk Masyarakat Umum

Vaksinasi Covid-19 DPC Gerindra Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo menggelar vaksinasi Covid-19 di GOR Sidoarjo.

DPC Gerindra Sidoarjo menyediakan 550 kuota vaksin Astrazeneca dosis pertama, ditujukan untuk masyarakat umum yang berdomisili di Sidoarjo.

Kayan, Ketua DPC Gerindra Sidoarjo mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sidoarjo dalam pelaksanaan vaksin itu.

“Kami bersinergi dengan Dinkes untuk tenaga kesehatan dan sebagian dibantu dari pihak Gerindra,” ucap Kayan kepada Xtimenews.com, Senin, (30/8/2021).

Antusias warga sangat tinggi dalam merespon vaksin tersebut, banyak warga sudah mengantri di GOR Sidoarjo bahkan, ada beberapa warga yang berasal dari luar Sidoarjo juga ikut antrian.

Mimik Idayana, Anggota komisi D DPRD Kabupaten Sidoarjo menyampaikan, selain gebyar vaksinasi, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat disana.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat tinggi ketika ada gebyar vaksin, itu berarti masyarakat Sidoarjo bersedia dan tidak ragu di vaksin. Kami juga membagikan masker untuk mereka (masyarakat),” kata Mimik di lokasi.

Mimik berharap melai vaksinasi tersebut, herd immunity masyarakat Sidoarjo segera terbentuk sehingga kegiatan ekonomi dan pendidikan bisa normal kembali.

“Semoga setelah divaksin masyarakat Sidoarjo lebih terjamin kesehatannya dan lebih kebal menghadapi virus,” pungkasnya. (vin/den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here