Beranda Pariwara Yuk Dukung Riza Putri Majapahit di Rising Star Indonesia Dangdut

Yuk Dukung Riza Putri Majapahit di Rising Star Indonesia Dangdut

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Cantik, energik, muda dan bersuara merdu, itulah Nur Izzatul Oktaviani alias Riza. Gadis asal Bumi Majapahit ini masuk top 6 besar di Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) di MNCTV.

Gadis kelahiran Mojokerto, 10 Oktober 2003 ini bertempat tinggal di Dusun Sawahan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal. Ia merupakan talenta muda asal Mojokerto di ajang Nasional yang bertarung di acara bergengsi KDI 2019, namun gagal melaju ke Babak 6 Besar.

Putri Majapahit ini kembali bersaing dengan puluhan kontestan lain di Indonesia, pada ajang bergengsi RSID 2021 di stasiun televisi yang sama. Anak pasangan Tatok Rudianto (almarhum) dan Kusherlina ini adalah anggota Pammi Kabupaten Mojokerto.

Dia akan bertarung di babak semifinal RSID 2021 bersama dengan lima peserta lainnya, yakni Wike, Nayunda, Pauzal, Rezki dan Radika.

Penampilan Riza di Babak Live Audisi RSID di MNCTV, Jakarta. Senin 4 Mei 2021 membuat para expert yang berpengalaman dalam dunia musik Tanah Air dan sudah berkontribusi besar di belantika musik dangdut Indonesia, terpesona dengan penampilannya, mereka adalah Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Nella Kharisma.

“Halo teman-teman saya Riza, jangan lupa pada tanggal 23 Agustus 2021 aku akan tampil kembali di RSID MNCTV jam 19.30 WIB. Jadi jangan lupa dukung aku ya,” kata Riza dalam video yang diterima, Minggu 22 Agustus 2021.

Dukungan gadis berusia 17 tahun asal Bumi Majapahit ini juga datang dari Asosiasi Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (Pammi) Kabupaten Mojokerto. Dukungan kepada Riza diharapkan bisa membawa nama Kabupaten Mojokerto menjadi

“Kami mendukung Riza menjadi juara di RSID MNC TV. Jangan lupa vote warna biru buat Riza Putri Majapahit,” tegas anggota Pammi Kabupaten Mojokerto menyuarakan dukungannya kepada Riza.

Jadi jangan lupa untuk vote Riza Putri Majapahit di Aplikasi RCTI + dan geser tombol warna biru saat Riza tampil.(dn/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here