Beranda Pariwara Virous Cafe Kasih Diskon 50% Dihari Kemerdekaan

Virous Cafe Kasih Diskon 50% Dihari Kemerdekaan

Tiga menu Virous cafe diskon 50% dihari kemerdekaan

SIDOARJO, Xtimenews.com – Peringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Virous Cafe memberikan diskon 50 persen tepat di tanggal 17 Agustus 2021.

Ada 3 menu yang sedang diskon yakni, Sweet John, Original Burger dan Milkco. Ketiga menu itu merupakan menu favorit di cafe yang dijadikan tempat nongkrong favorite para pemuda di bumi delta.

Lina, pemilik cafe mengatakan, ia sengaja memberikan diskon agar menu Virous Cafe semakin dikenal banyak kalangan, serta sebagai wujud untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Sebagai produk branding bahwa Virous meskipun konsepnya mini cafe tapi rasa makananya tidak kalah lezat dengan cafe besar lainnya,” ucap Lina kepada Xtimenews.com, Selasa, (17/8/2021).

Berlatar belakang seorang ‘Baker’, Lina nekat membuka usaha sendiri dimasa pandemi. Uniknya, Lina membuat sendiri semua bahan yang digunakan untuk makanan termasuk beef patty sebagai bahan utama burger ala Virous.

Meskipun belum genap 2 bulan, namun minat arek-arek Darjo cukup antusias untuk mampir ke Cafe yang beralamat di Jalan Pecantingan no. 70 Kelurahan Sekardangan, Sidoarjo ini. Maka tak heran jika dalam sehari omset Lina bisa mencapai Rp. 3 juta Rupiah.

“Hari ini tadi full pengunjungnya, memang karena ada diskon juga sampai kuwalahan yang masak,” ujarnya sambil bersyukur.

Untuk pemasaran, Lina memanfaatkan teknologi daring (online) baik what’s up maupun media sosial. Cara ini dinilai cukup efektif menyiasati situasi pandemi seperti sekarang.

Lina berpesan kepada masyarakat, meskipun kondisi pandemi bukan menjadi alasan untuk mengembangkan potensi dirinya, termasuk membuka usaha baru sesuai bakat masing-masing.

“Harus diubah pola pikirnya, gimana caranya pandemi ini kita tetap menghasilkan dan berkembang menggali potensi diri, jika peraturan PPKM terus berlanjut ya kita jualan online,” pungkasnya.(vin/den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here