Selasa, April 23, 2024
BerandaIndexHeadlineSediakan 5,000 Dosis Vaksin, Gubernur Jatim Beri Apresiasi Umsida Sidoarjo

Sediakan 5,000 Dosis Vaksin, Gubernur Jatim Beri Apresiasi Umsida Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberi apresiasi kepada Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) yang telah menyediakan 5,000 dosis vaksin untuk keluarga besar, dan mahasiswa di Kampus tersebut.

Hal tersebut disampaikan Khofifah ketika meninjau secara langsung vaksinasi yang dilakukan di Halaman tengah Gedung Universitas Muhammadiyah yang berada di Jalan Majapahit, Sidoarjo.

“Apresiasi yang luar biasa kepada keluarga besar Umsida dalam mewujudkan kehidupan yang sehat dan terlindingi dari paparan Covid-19 melalui vaksinasi,” ucap Khofifah, Selasa, (10/8/2021).

Dalam kunjunganya, Khofifah juga sempat memberi semangat kepada peserta vaksin yang mayoritas adalah mahasiswa Umsida.

“Saya juga menyampaikan Selamat tahun baru Hijriyah bagi para mahasiswa ayo move on dari pandemi dengan mengikuti vaksinasi,” ujarnya ketika memberikan sambutan.

Sementara itu, Eko Hardiansyah, Ketua Panitia pelaksana Umsida COVID-19 Command Center (UC3), mengatakan, sebanyak 5,000 dosis vaksin tersebut dibagi menjadi lima hari kedepan, untuk mengantisipasi kerumunan peserta vaksin.

“Umsida mendapatkan 5000 dosis yang dimulai hari ini. Sebannyak 1,000 dosis perhari berlanjut tanggal 13, 16, 18, dan tanggal 20,” jelasnya.

Kembali dikatakan Eko, vaksinasi yang dilakukan hari ini dan tanggal 13 ditujukan khusus untuk keluarga besar Umsida baik Mahasiswa, Dosen, Rektor dan keluarganya.

“Sedangkan untuk tanggal 16,18, dan tanggal 20 vaksin dibuka untuk masyarakat umum,” tutupnya. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments