Beranda Index TNI & POLRI Kibarkan Bendera Merah Putih, Buruh di Mojokerto Dapat Bantuan Sembako

Kibarkan Bendera Merah Putih, Buruh di Mojokerto Dapat Bantuan Sembako

BERBAGI

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Puluhan buruh pabrik di Mojokerto yang terdampak pandemi Covid-19 mendapatkan bantuan paket sembako dari kepolisian setempat.

Sebelum mendapatkan bantuan puluhan buruh pabrik mengibarkan bendera merah putih di depan kantor Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Desa Jasem Kecamatan Ngoro, Mojokerto, Senin 2 Agustus 2021.

Didampingi Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama pejabat utama Polres Mojokerto mereka mengibarkan bendera merah putih sembari menyanyikan lagu Indonesia raya menyambut HUT Kemerdekaan RI sekaligus menggelorakan semangat pantang menyerah menghadapi pandemi Corona.

“Menyongsong HUT Kemerdekaan RI buruh dengan semangat merah putih bisa bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 dengan semangat gotong-royong dan pantang menyerah untuk selalu mematuhi prokes dan mendukung PPKM level 4,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander.

Dony berharap, seluruh buruh elemen yang ada di Kabupaten Mojokerto membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19. “Sebagian buruh juga ada yang terpapar Covid-19, untuk itu saya ingin buruh juga membantu pemerintah untuk bisa memutus mata rantai Covid-19,” jelasnya.

Bantuan paket sembako, obat-obatan dan vitamin untuk buruh itu diharapkan bisa meringankan beban mereka para buruh yang terdampak akibat pandemi corona.

“Kami berikan bantuan sembako pemerintah. Kami ingin meringankan beban saudara-saudara kita para buruh di mana selama pandemi mereka juga merasakan dampak akibat PPKM Level 4,” tandasnya.(dn/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here