Selasa, April 23, 2024
BerandaSosialHarlah Ke-23, PKB Sidoarjo Sediakan 1000 Vaksin dan 1000 Paket Sembako

Harlah Ke-23, PKB Sidoarjo Sediakan 1000 Vaksin dan 1000 Paket Sembako

SIDOARJO, Xtimenews.com – Memperingati Harlah (Hari Lahir) ke – 23, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Sidoarjo, menggelar berbagai macam kegiatan salah satunya 1000 dosis vaksin untuk warga Sidoarjo, serta 1000 paket sembako untuk warga Isoman (Isolasi Mandiri)

Disambut baik oleh warga Sidoarjo, vaksin yang dilakukan di Kantor DPC PKB Jalan Erlangga, Sidoarjo ini didatangi ratusan warga sejak pukul 07.00 WIB. Sementara vaksin dimulai pukul 08.00WIB.

Bupati Sidoarjo Achmad Muhdlor Ali didampingi sang istri, Hj. Sa’adah Muhdlor Ali, serta Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi didampingi istrinya Hj. Sriatun turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi mengatakan, vaksinasi tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam memperingati Harlah ke-23 DPC PKB Sidoarjo. Selain itu pihaknya juga membagikan 1000 paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isoman (Isolasi Mandiri).

“Hari ini sebanyak 1000 vaksin untuk masyarakat Sidoarjo serta membagikan 1000 paket sembako untuk warga yang sedang menjalani isoman di rumah,” ucap Subandi usai membuka acara, Minggu, (25/7/2021).

Mengenai pendistribusian 1000 paket sembako untuk warga yang sedang menjalani isoman, Subandi menjelaskan, nantinya akan dibagikan secara langsung ke rumah warga yang isoman.

“Ada tim di lapangan yang siap membagikan sembako ke rumah masing-masing ,” terangnya di lokasi.

Melalui Harlah tahun ini, Subandi berharap PKB Sidoarjo semakin sukses, semakin amanah serta Caleg (Calon Legislatif) dari fraksi PKB bertambah menjadi 20 kursi pada tahun 2024 mendatang.

“Dengan doa kita bersama pada hari ini juga berharap pandemi covid segera hilang dari bumi Sidoarjo serta Indonesia pada Umumnya,” harap Subandi.

Selain 1000 vaksin untuk warga umum dan membagikan 1000 paket sembako kepada warga isoman, rangkaian acara Harlah PKB ke-23 ini dimulai sejak Kamis, (22/7) lalu, yakni baksos daging qurban, 10 ekor sapi dan 13 ekor kambing.

Hari Jumat (23/7) giat Khotmil Qur’an dan doa bersama untuk keselamatan Bangsa dan kebesaran PKB, secara virtual.

“Melalui intruksi dari Gus Ami, mudah-mudahan harmonisasi antara PKB dan NU (Nahdlatul Ulama) selalu kondusif,” tutupnya. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments