Beranda Index Ekonomi PPKM Darurat, Dwijaya Isuzu Mojokerto Jemput Bola Layani Customer

PPKM Darurat, Dwijaya Isuzu Mojokerto Jemput Bola Layani Customer

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dwijaya Isuzu cabang Mojokerto terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk customer yang membutuhkan perawatan berkala kendaraan ditengah program PPKM Darurat. Khususnya di sektor transportasi, logistik, distribusi barang dan jasa lainnya.

Selaku Authorized Isuzu Dealer dengan melayani 3S (Service, Spare Part, Sales) yang beralamat di Jalan Jayanegara 179 A Mojokerto, berkomitmen kepada seluruh customer Isuzu untuk tetap melayani perawatan kendaraan dengan layanan ‘jemput bola’. Langkah ini ditempuh agar mereka para customer tetap beroperasi.

Branch Manager Dwijaya Isuzu Mojokerto Bagus Lukita Adhi mengatakan, upaya jemput bola adalah  komitmen untuk melayani customer service ditempat. Langkah ini akan terus ditingkatkan di 2021.

Untuk itu, Dwijaya Isuzu Cabang Mojokerto menyediakan 1 unit BIBT (Bengkel Isuzu Berjalan Truck), 1 unit mobil layanan Spare Part dan 1 unit sepeda motor Fast Delivery Customer Satisfaction dengan ditunjang oleh teknisi yang profesional dan bersertifikat.

“Secara market share di kelas light truck, dimana Isuzu dengan line up Isuzu ELF pada kwartal 2, tahun 2021 mengalami kenaikan menjadi 25 persen naik 4 persen dari tahun sebelumnya,” kata Bagus saat memberikan arahan dan melakukan pemeriksaan kelayakan armada team After Sales secara berkala, Kamis 22 Juli 2021.

Selain di kelas light truck, menurut Bagus, kelas medium cab over, Isuzu dengan line up Isuzu TRAGA secara market share memimpin sebesar 51,6 persen. Artinya masyarakat di wilayah Mojokerto sudah percaya dengan produk Isuzu ELF dan TRAGA sebagai penunjang bisnis disaat pandemi.

“Tentunya peran dari layanan After Sales (Service) sangat berpengaruh terhadap kepercayaan produk kami,” tandasya.(dn/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here