Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahanRahmat Muhajirin Bagikan 5.000 Paket Daging Kurban Secara Door to Door, Termasuk...

Rahmat Muhajirin Bagikan 5.000 Paket Daging Kurban Secara Door to Door, Termasuk Warga Isoman

SIDOARJO, Xtimenews.com – Rahmat Muhajirin, anggota Komisi II DPR-RI membagikan 5000 paket daging kurban secara langsung dari pintu ke pintu (door to door) ke kaum duafa dan warga yang sedang menjalani isoman.

Anggota Politisi Gerindra ini mengatakan, di tengah kondisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat ini, Hari Raya Idul Adha dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari penyembelihan hingga pendistribusian daging kurban.

“Mulai dari penyembelihan kita prokes, pembagian. Juga kita prokes door to door, untuk yang isoman Insya Allah juga dapat,” ucap Rahmat Muhajirin kepada Xtimenews.com, Selasa, (20/7/202).

Tahun ini, Rahmat Muhajirin menyembelih 6 ekor sapi jenis limosin di kediamannya, 1 ekor sapi di yayasan panti asuhan yang dikelola istrinya, dan 5 ekor sapi yang didistribusikan ke RT. Selain itu pihaknya juga mendistribusikan 24 ekor kambing ke timnya yang dianggap berhak mendapatkan jatah Idul Adha.

“24 ekor kambing itu kita distribusikan masih hidup, dirumah kita sembelih 6 ekor sapi jenis limosin,” imbuhnya saat ditemui di kediamannya yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Seperti pelaksanaan Idul Adha tahun lalu, sebanyak 5.000 paket daging kurban didistribusikan secara langsung dari pintu ke pintu kepada kaum duafa, warga kurang mampu, dan warga yang sedang menjalani isoman.

“Kita utamakan warga sekitar dulu. Nantinya ada relawan yang akan jemput daging kesini lalu mendistribusikan ke warga,” tutup Rahmat.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments