Beranda Pemerintahan Kunjungi Warga Isoman, Forpimcam di Jombang Beri Bantuan Paket Sembako

Kunjungi Warga Isoman, Forpimcam di Jombang Beri Bantuan Paket Sembako

BERBAGI

JOMBANG, Xtimenews.com
Forum Pimpinan Kecamatan (FORPIMCAM ), Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, Jawa timur, menyambangi warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing, lantaran positif Covid-19. Kamis, (15/07/2021).

Dalam kunjungannya tersebut jajaran Forpimcam Kecamatan Kudu juga menyampaikan dorongan moril kepada warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) Virus Corona

Selain memberi motivasi Camat juga mendoakan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang isoman dapat segera sembuh dan pulih seperti sedia kala, kedatangannya juga memberikan bantuan berupa paket sembako.

Tridoyo Purnomo selaku Camat Kudu kepada awak media mengatakan, saat ini Satgas Covid-19 mulai dari tingkat RW hingga kecamatan terus memantau perkembangan di wilayah. “Kami juga berkunjung ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah,” ucap Tridoyo setelah mengunjungi rumah salah satu warga yang berada di wilayah Kecamatan Kudu.

Tridoyo juga menuturkan, hingga saat ini pihaknya juga memerintahkan Satgas Covid-19 di wilayah untuk memberikan respon terhadap perkembangan di lapangan karena Satgas Covid-19 wajib menangani warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kami juga mengimbau kepada warga terpapar Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri agar tidak keluar rumah dulu sampai kondisinya benar-benar sehat. Jangan pernah lelah menjalankan 5M,” ucapnya.

Data sementara menunjukkan, jumlah warga di wilayah Kecamatan Kudu yang terpapar Covid-19 mencapai enam ( 6 )orang.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, Satgas Covid-19 melakukan berbagai upaya mulai penyemprotan desinfektan ke rumah-rumah, sosialisasi protokol kesehatan, dan menyampaikan imbauan kepada warga agar mengikuti vaksinasi Covid-19.”pungkas Tridoyo.

Dari pentauan awak media Xtimenews kegiatan tersebut di ikuti oleh Camat Kudu ,Kapolsek Kudu, Danramil Kudu,Kades serta jajaran lainnya dari Kecamatan Kudu.(ar/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here