Selasa, April 16, 2024
BerandaPemerintahanPPKM Darurat, Polisi Mojokerto Terus Berbagi Sembako

PPKM Darurat, Polisi Mojokerto Terus Berbagi Sembako

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Polres Mojokerto membagikan paket sembako dan kepada warga kurang mampu selama penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM Darurat.

Paket sembako berupa minyak, mie, gula, kopi dan beras serta masker di distribusikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak COVID-19 di Desa Pacing Kecamatan Bangsal dengan cara dour to dour ke rumah-rumah penduduk.

Mewakili Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Kasat Intelkam Polres Mojokerto AKP M Djupri bersama Kapolsek Bangsal AKP Suwiji dan KBO Satlantas Polres Mojokerto Iptu Sutakat mendatangi satu persatu rumah warga.

“Ini adalah upaya kami untuk meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19,” kata Kasat Intelkam Polres Mojokerto AKP M Djupri, mewakili Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Senin 12 Juli 2021.

Menurutnya, kegiatan sosial ini dilakukan untuk meringankan beban warga di masa pandemi COVID-19, khususnya selama pelaksanaan PPKM darurat di mana aktivitas warga dibatasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu.

Aksi sosial seperti ini pun akan terus berlanjut agar masyarakat bisa terus bertahan di masa pandemi COVID-19 yang belum tahu akan sampai kapan berakhirnya. Maka dari itu, warga diimbau untuk tidak panik dan tetap tenang.

“Di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama membantu warga yang membutuhkan. Saling peduli antar-sesama sangat dibutuhkan di tengah kondisi yang sulit,” ujar Djupri.

Di sisi lain, Kapolsek Bangsal AKP Suwiji mengatakan, dalam menegakkan aturan PPKM darurat, pihaknya meminta masyarakat agar mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai COVID-19 di Kabupaten Mojokerto.

Tidak lupa ia pun mengimbau kepada masyarakat agar patuh terhadap aturan. Adanya PPKM darurat ini untuk keselamatan bersama dari serangan COVID-19 yang semakin mengganas dalam beberapa pekan terakhir ini.(dn/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments