Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahanTarget Vaksinasi Pelajar di Kota Mojokerto sebanyak 21.000 Anak

Target Vaksinasi Pelajar di Kota Mojokerto sebanyak 21.000 Anak

MOJOKERTO, Xtimenews. com – Dalam penanganan covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto terus menggencarkan vaksinasi. Termasuk pelaksanaan vaksinasi anak dengan target sasaran sebanyak 21.000 pelajar SMP-SMA se Kota Mojokerto.

Vaksinasi untuk pelajar ini diperkirakan selesai sebelum akhir Agustus 2021. Hal ini disampaikan oleh Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, pada Rabu (7/7/21).

Ning Ita sapaan akrab Wali kota, menjelaskan bahwa vaksinasi anak sebagai upaya untuk membentuk herd immunity bagi masyarakat khususnya yang berusia 12-17 tahun berdasarkan sekolahnya bukan domisilinya.

“Selain ikhtiar lahir sesuai SOP yaitu protokol kesehatan, juga dengan ikhtiar batin mendekatkan diri kepada sang pencipta, memohon untuk diberikan kekuatan,” pesan Ning Ita.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto Johan Iswahyudi, menyampaikan bahwa vaksinasi anak di kantor Kejari kota Mojokerto adalah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61. (den)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments