Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHeadlineMayat Bayi Lengkap dengan Ari-ari Ditemukan Warga Mengapung di Sungai

Mayat Bayi Lengkap dengan Ari-ari Ditemukan Warga Mengapung di Sungai

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga baru lahir mengapung di sungai menggegerkan warga.

Penemuan mayat bayi itu terjadi sekitar pukul 06.10 WIB dengan kondisi mengambang dan ditemukan oleh warga.

Perisitiwa ini terjadi di Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, tepatnya di daerah aliran Sungai Desa Mojogeneng, Senin 31 Mei 2021.

Mayat bayi ditemukan pertama kali oleh Akhmad Shofi Zaenal Fuad 19 tahun, santri Pondok Pesantren (Ponpes) Bidayatul Hidayah yang berada di Desa Mojogeneng Kecamatan Jatirejo.

“Santri Ponpes akan mandi di sungai, saat di sungai saksi melihat ada bayi yang baru lahir dengan tali pusar masih menempel,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo.

Mengetahui adanya sesosok mayat bayi tersebut, santri asal Desa Kemantren Kecamatan Gedeg itu langsung melaporkan ke pengasuh Ponpes, kemudian dilaporkan ke Kepala Desa setempat.

“Setelah di cek oleh anggota Polsek Jatirejo ke TKP, di ketahui bahwa bayi tersebut berjenis kelamis perempuan dengan tali pusar masih menempel di perut,” tegas Andaru.

Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto bersama anggota Polsek Jatirejo langsung melakukan olah TKP. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengungkap identitas orang tua bayi.

“Jasad bayi dibawa ke Puskesmas Jatirejo untuk dilakukan visum. Saat ini masih dalam penyelidikan,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments