Rabu, April 24, 2024
BerandaIndexPeristiwaRumah Warga di Jombang Dilalap Si Jago Merah

Rumah Warga di Jombang Dilalap Si Jago Merah

JOMBANG, Xtimenews.com – Warga masyarakat Desa Sentul Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, Minggu malam sekira jam 20.00 Wib, digemparkan dengan adanya kebakaran rumah milik Sudarmaji (65), Rt 09 Rw.04 (Blok 4).

Giono salah satu warga setempat kepada Xtimenews.com mengatakan, awal mula kejadian kebakaran diketahui oleh pemilik rumah setelah mencium bau asap, setelah melihat ke belakang ternyata api sudah mulai berkobar di ruang dapur yang bersebelahan dengan kandang ayam.

Setelah melihat adanya kobaran api dirumahnya Sudarmaji berteriak minta tolong.

“Mendengar teriakan pemilik rumah selanjutnya warga lainnya datang untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya,” ucapnya.

Karena melihat kobaran api yang semakin membesar warga menghubungi mobil kebakaran BPBD Pemkab Jombang. Tidak berselang lama mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Jombang tiba dilokasi dibantu oleh warga untuk memadamkan kobaran api dan api berhasil dipadamkan.

Menurut petugas yang dilapangan atas kejadian kebakaran tersebut hanya menimbulkan kerugian matriel kurang lebih sebesar Rp.50.000.000 dan tidak ada korban jiwa.(Ar/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments