Beranda Index Ramadhan Menjelang Lebaran Forwas Bersama Tjiwi Kimia Bagikan Sembako Kepada Warga Gemurung

Menjelang Lebaran Forwas Bersama Tjiwi Kimia Bagikan Sembako Kepada Warga Gemurung

BERBAGI
Forwas bagikan sembako kepada warga

SIDOARJO, Xtimenews.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijrah Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) bekerjasama dengan PT. Tjiwi Kimia membagikan ratusan sembako kepada warga di Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

Kegiatan yang diberi tema ‘Berbagi Untuk Negeri’ ini merupakan wujud kepedulian Forwas bersama PT. Tjiwi Kimia Tbk terhadap warga prasejahtera serta untuk berbagi rezeki menjelang lebaran nanti.

Nopem, jurnalis Arek Tv salah satu anggota forwas mengatakan kegiatan sosial yang digelar di Balai Desa Gemurung ini adalah kegiatan rutin yang digelar oleh forwas bersama PT. Tjiwi Kimia Tbk.

Alasan memilih Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo sebagai target, Nopem menjelaskan banyak warga di Desa Gemurung yang terkena PHK karena dampak Covid-19.

“Forwas melihat di Desa Gemurung banyak warga yang di PHK karena Covid-19, terutama janda – janda yang tidak bekerja maka kami memilih desa Gemurung,” ucap Nopem, Rabu (575/2021).

Sementara itu, CSR PT. Tjiwi Kimia Tbk Wiwien Trisnawatie mengatakan sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah Sidoarjo, pihaknya sangat mensupport program sosial yang digagas oleh Forwas itu. Ia berharap melalui program ini bisa bermanfaat untuk warga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi.

“Forwas punya program Baksos maka kami support. Untuk mengurangi dampak ekonomi karena covid, harapnya sumbangan kami bermanfaat untuk warga di Gemurung,” kata Wiwien di lokasi.

Kepala Desa Gemurung, Buwono mengatakan sangat mengapresiasi program sosial tersebut. Dirinya mewakili warga Desa Gemurung berterima kasih kepada Forwas dan PT. Tjiwi Kimia karena merasa terbantu dengan adanya sumbangan ini.

“Saya Mewakili warga Gemurung berterima kasih dan merasa sangat terbantu karena disini banyak warga yang di PHK karena pandemi,” tutupnya.(vin/den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here