Beranda Index Ramadhan Forum Komunikasi Masyarakat Jombang Berbagi Paket Sembako

Forum Komunikasi Masyarakat Jombang Berbagi Paket Sembako

JOMBANG, Xtimenews.com – Forum Komunikasi Masyarakat Jombang (FKMJ), bersama Kodim 0814 Jombang, dibulan suci ramadan 1442 Hijriah mengadakan kegiatan bakti sosial pemberian santunan berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang beruntung, Rabu (5/05/2021) pagi.Bertempat di Gedung Aula Kodim 0814 Jombang.

FKMJ merupakan satu lembaga atau wadah masyarakat yang terdiri dari 32 lintas agama, etnis dan budaya di Kabupaten Jombang.

Dalam kegiatan tersebut FKMJ membagikan sebanyak 400 paket sembako yang dibagikan secara kelompok melalui perwakilan perwakilan karena mengingat saat ini dalam masa pandemi Covid 19.

Didik Tondosusilo selaku sekretaris umum Forum Komunikasi Masyarakat Jombang (FKMJ) kepada Xtimenews.com, mengatakan, “kegiatan bakti sosial pemberian santunan paket sembako ini sebagai wujud kerukunan antar umat beragama. Sekaligus bentuk kepedulian kita terhadap sesama.

Diharapkan bisa menjadi upaya dalam merawat keberagaman. Bagi kami senyum warga yang menerima santunan paket sembako itu cermin gambarkan indahnya keberagaman dan kerukunan.

“Ia juga berharap kegiatan bakti sosial pemberian santunan paket sembako ini bisa menjadi upaya merawat keberagaman. “Kami berharap, bangsa ini tetap menjaga keindahannya berupa keberagaman dalam beribadah dan bermasyarakat,” pungkas Didik.

Dari Pantauan awak media Xtimenews dilokasi nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Jombang H.j Mundjidah Wahab, Dandim 0814 Jombang, Kejari Jombang, Seluruh pengurus dan anggota FKMJ.(are/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here