Beranda Index Ramadhan Organisasi Kepemudaan di Jombang Berbagi Takjil

Organisasi Kepemudaan di Jombang Berbagi Takjil

JOMBANG, Xtimenews – Organisasi Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Megaluh setiap tahun di bulan ramadan rutin mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sebagai wujud aksi sosial peduli terhadap sesama.

Selain dengan melakukan pembagian takjil Organisasi Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Megaluh, juga membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor Desa Ngogri Kecamatan Megaluh, Minggu (2/05/2021) sore.

Samsul Huda selaku ketua panitia kegiatan kepada Xtimenews.com mengatakan, dalam kegiatan kali ini sebanyak 300 paket takjil dan masker dibagikan ke pengguna jalan.

“Kegiatan saat ini disambut dengan antusias warga, dari ratusan paket takjil dan masker yang kita dibagikan pun habis dalam waktu singkat,” ujar Huda.

Tak hanya pengguna jalan yang melintas, para tukang becak, dan pemilik warung juga mendapatkan bangkisan takjil dari organisasi berbaju loreng orange itu.

“Saya ucapkan terima kasih, semoga semua membawa berkah dan bermanfaat bagi saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa di masa pandemi Covid- 19 saat ini,” ucapnya.

Lebih lanjut segenap keluarga besar Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang mengucapkan. “Selamat menunaikan ibadah puasa ramadan dan Selamat hari raya idhul fitri 1442 Hijriah mohon maaf lahir dan batin,” tandasnya.(ar/dn/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here