Beranda Index Headline Puluhan Pemandu Lagu di Mojokerto Mendadak Berjilbab Barjajar di Jalan

Puluhan Pemandu Lagu di Mojokerto Mendadak Berjilbab Barjajar di Jalan

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Puluhan orang yang terdiri atas ladies companion (LC) dan karyawan Karaoke membagikan takjil dan sosialisasikan himbauan jangan mudik di Jalan Raya Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Kamis 29 April 2021.

Mereka membagikan ribuan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Gajah Mada. Tak hanya itu para tukang ojek dan pedagang di sekitar juga mendapatkan bagian takjil. Selain itu mereka juga membagikan masker.

Dengan mengenakan baju putih-putih dan berhijab mereka membagikan ribuan takjil dan masker kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Gajah Mada. Tak hanya itu para tukang ojek dan pedagang di sekitar juga mendapatkan bagian takjil.

Aksi solidaritas itupun memancing para pengguna jalan ingin memberhentikan kendaraannya untuk sekedar mendapatkan bingkisan takjil. Meskipun sempat membuat kemacetan, arus lalulintas kembali lancar setelah Polisi lalulintas membantu kegiatan para pemandu lagu tersebut.

“Ada 4000 takjil dan masker yang kita bagikan,” kata salah satu pemandu lagu Ayu Antikasari, kepada wartawan, Kamis 29 April 2021.

Tak hanya itu, mereka juga membagikan 85 kantung beras kepada tukang becak dan puluhan orang tidak mampu di sekitar Kecamatan Mojosari. Bingkisan takjil dan beras ini merupakan hasil dari iuran para pemandu lagu dan bantuan dari salah satu rumah Karoke.

“Ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan. Biar masyarakat tahu kalau pemandu lagu ini juga bisa melakukan hal yang positif,” tandasnya.(den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here