Beranda Index Peristiwa Ungkapkan Duka Mendalam, Menhan Prabowo Kunjungi Rumah Keluarga Tim KRI Nanggala 402...

Ungkapkan Duka Mendalam, Menhan Prabowo Kunjungi Rumah Keluarga Tim KRI Nanggala 402 di Sidoarjo

kedatangan prabowo disambut anak sulung Almarhum Dansatsel Kolonel laut Hari Setiawan.

Ungkapkan Duka Mendalam, Menhan Prabowo Kunjungi Rumah Keluarga Tim KRI Nanggala 402 di Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Bali dinyatakan gugur setelah mengalami hilang kontak selama 3 hari. Ada 53 kru di dalam kapal buatan jerman tersebut 13 diantaranya adalah warga Sidoarjo Jatim.

Sebagai wujud duka cita, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Almarhum Dansatsel Kolonel laut Hari Setiawan yang berada di komplek perumahan TNI AL Desa Tebel, Kecamatan Gedangan.

Kedatangan Menhan Prabowo disambut oleh anak sulung almarhum yang bernama Zidane didampingi General Manager Kolonel laut (p) Kicky Salvachdie di depan kediaman Almarhum. Selanjutnya mereka masuk menemui istri Almarhum Kolonel Laut Hari Setiawan dan duduk bersama diruang tamu sekira 30 menit.

General Manager Kolonel laut (p) Kicky Salvachdie sebagai perwakilan dari keluarga almarhum mengatakan, bahwa tujuan Menhan Prabowo Subianto datang kerumah duka adalah menyampaikan duka cita yang mendalam kepada istri dan keluarga Kolonel laut (p) Hari Setiawan serta menyampaikan bahwa akan memberi beasiswa pendidikan untuk ke empat anak almarhum.

“Beliau menyampaikan duka cita yang mendalam kepada istri dan keluarga almarhum. Beliau juga akan membiayai pendidikan 4 anak almarhum, mulai saat ini hingga kuliah ” ucap General Manager Kolonel laut (p) Kicky Salvachdie dirumah duka, Minggu (25/4/2021) malam.

Selain itu, General Manager Kolonel laut (p) Kicky Salvachdie menambah jika memungkinkan jenazah Almarhum ditemukan maka, keluarga besar Almarhum Kolonel Laut (p) Hari Setiawan yang berada di Depok akan menuju ke Sidoarjo.

“Jika memungkinkan jenazah ditemukan maka keluarga besar Kolonel hary yang berada di depok kemungkinan akan kesini,” kata General Manager Kolonel laut (p) Kicky Salvachdie. (vin/den/gan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here