Rabu, April 24, 2024
BerandaIndexRamadhanKomunitas Jurnalis Sidoarjo Barat Bagikan 400 Paket Takjil Sambil Sosialisasikan Larangan Mudik

Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat Bagikan 400 Paket Takjil Sambil Sosialisasikan Larangan Mudik

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat (KJSB) membagikan 400 paket takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan raya depan komplek perumahan The Graha, Desa Tropodo Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Bukan hanya itu, mereka juga mensosialisasikan himbauan larangan mudik sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk menghindari penularan virus covid-19.

“Kita berbagi rezeki kepada pengguna jalan terutama yang sedang berpuasa,” ucap Edy Tarigan selaku Ketua KJSB, Minggu, (25/4/2021) malam.

Edy menambahkan ada 400 paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat. Selain itu pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk tidak mudik lebaran nanti.

“Sayangi keluarga, sayangi orang tua lebih baik kita melindungi mereka dari penularan Covid-19 dengan cara tidak mudik,” tegasnya kepada Xtimenews.com usai membagikan takjil.

Lebih lanjut, Edy Tarigan mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini akan dilakukan secara rutin, bahkan setiap hari namun berbeda lokasi.

“Rencana kita rutinkan tiap hari namun titiknya berbeda, meskipun jumlahnya tidak harus sama tapi kita upayakan, minimal 100 paket lah perhari,” tutupnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments