Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexPeristiwaHeboh, Warga Sidoarjo Temukan Jasad Bayi Laki-laki Mengapung di Sungai

Heboh, Warga Sidoarjo Temukan Jasad Bayi Laki-laki Mengapung di Sungai

SIDOARJO, Xtimenews.com – Warga Desa Kemantren Kecamatan Tulangan dihebohkan dengan penemuan jasad bayi Laki-laki yang mengapung di tengah sungai Desa Kemantren Rt 10 Rw 02, Kecamatan Tulangan. Bayi yang masih menempel tali pusarnya itu ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Tulangan AKP Anak Agung Gede Putra membenarkan temuan yang terjadi pada Minggu, (18/4/2021) dini hari itu, bermula ketika dua orang warga yang sedang asyik ngobrol di depan sungai, salah satu dari mereka tiba-tiba melihat jasad bayi mengapung di tengah sungai. Karena penasaran kedua warga tersebut mengambil kayu untuk menarik jasad itu ke tepi sungai.

“Setelah berada di tepi sungai ternyata benar itu adalah jasad bayi laki-laki yang sudah meninggal. Waktu itu kejadian sekira pukul 24.15 WIB,” ucap AKP Anak Agung di lokasi.

Kembali dikatakan AKP Anak Agung, kondisi bayi malang berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah meninggal dunia, tali pusarnya masih menempel.

“Jasad bayi itu mengapung di sungai dari barat ke timur, kondisi tali pusarnya masih menempel,” imbuhnya kepada Xtimenews.com.

Setelah menemukan jasad bayi malang itu, lanjut Kapolsek, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polisi. Dugaan sementara bayi malang itu dibuang oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab.

“Saat ini jasad bayi laki-laki tersebut sedang di visum di rumah sakit terdekat,” tutup AKP Anak Agung.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments