Beranda Index Peristiwa Suzuki Ertiga Terbalik Setelah Tabrak Pohon, Supir : Seperti Ada yang Menarik...

Suzuki Ertiga Terbalik Setelah Tabrak Pohon, Supir : Seperti Ada yang Menarik Tangan Saya

Suzuki ertiga terbalik setelah tabrak pohon

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebuah mobil warna merah terbalik setelah menabrak pembatas jalan dan pohon tepat di depan stasiun Tanggulangin. Anehnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Mobil Suzuki Ertiga bernopol S 1658 SR dikemudikan oleh Munir (59) bersama istrinya Roki’iyah (58) warga Jln. Salem, Desa Kersikan, Bangil, Pasuruan. Mereka hendak memeriksakan kucing kesayangan ke salah satu klinik hewan di Sidoarjo.

Berdasarkan pengakuan Munir, ketika melintas dengan kecepatan tinggi di jalan yang konon dikabarkan angker oleh warga sekitar, Munir merasa tangannya ada yang menarik ke arah kanan oleh seseorang.

“Saya tadi dari Bangil mau ke Sidoarjo untuk memeriksakan kucing kesayangan istri. Namun pas di lokasi seolah-olah tangan kanan saya seperti ditarik seseorang. Sehingga langsung menabrak pembatas jalan dan pohon,” cerita Munir, Selasa (6/4/2021).

Dari pantauan Xtimenews.com di lokasi, Kondisi mobil tersebut rusak parah usai terbalik. Diduga mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Di lokasi kejadian tidak ada tanda pengereman.

“Alhamdulillah, meski mobil dengan posisi terbalik sampai rusak parah seperti itu, saya dan istri dalam keadaan selamat,” ucapnya di lokasi kejadian.

Sementara itu di tempat yang sama Kanit Lantas Polsek Tanggulangin Iptu Agus Hermanto menjelaskan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 11.40 WIB mobil tersebut melaju dari arah Porong menuju Sidoarjo sesampainya di lokasi tiba-tiba menabrak pembatas jalan dan pohon sehingga mengakibatkan mobil itu terbalik.

“Anehnya mobil Suzuki ertiga itu langsung terbalik. Penyebab kecelakaan sementara diduga pengemudi ngantuk,” ucap Agus di lokasi.

Masih dikatakan Agus, meski terlihat mobilnya terbalik, namun dalam musibah itu tidak ada korban jiwa. Akibat kecelakaan itu arus lalu lintas sempat mengalami kepadatan sekitar dua kilometer terutama dari arah Porong ke Sidoarjo.

“Dalam musibah ini sebenarnya ada korban lain dengan luka ringan. Yakni pengendara motor, saat melihat mobil terbalik dia tidak melihat di depannya ada truk. Sehingga pengendara tersebut menabrak bagian belakang truk,” jelas Agus.(vin/den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here