Beranda Index Headline Koper Mencurigakan Ditinggal Berjam-jam di Warung Gado-gado Mojokerto

Koper Mencurigakan Ditinggal Berjam-jam di Warung Gado-gado Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Warga di Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan sebuah tas koper mencurigakan yang ditinggal di sebuah warung.

Tas koper berwarna silver itu awalnya dititipkan oleh seseorang yang belum diketahui Identitasnya di sebuah warung gado-gado milik Safira Fatmawati (18) di Dusun Ketok, Desa Nunggal Pager, Kecamatan Pungging, Selasa (6/4/2021).

Koper dititipkan oleh pemiliknya sekitar pukul 11.30 WIB. Namun hingga sore hari, koper tersebut tak kunjung diambil oleh penitipnya.

“Datang bawa koper beli es, setelah itu tanya mushalla saya kira solat perginya ke arah barat karena musholla ada di sebelah barat,” kata Safira pemilik warung kepada wartawan.

Awalnya tas koper itu berada di kursi depan warung. Karena hujan, Safira memindahkan ke teras salon kecantikan yang berada dibelakang warungnya.

Safira menjelaskan, tas koper itu dititipkan oleh seorang pria kurus berkulit putih. Ia memakai celana kain dan memakai kaos lengan panjang.

“Pakai kopiah songkok, bajunya juga ada pin warna emas,” ungkapnya.

Pria tesebut diperkirakan berusia 20 sampai 25 tahun. Ia datang turun dari sebuah mobil. “Katanya dari banyuwangi,” ujarnya.

Safira merasa curiga dan takut dengan tas koper yang mencurigakan tesebut, kemudian ia melaporkan ke pihak kepolisian.

“Takut isinya itu bom atau narkoba,” cetusnya.

Sementara Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander membenarkan terkait laporan penemuan tas koper di wilayah hukumnya.

“Kita tangani sesuai dengan SOP penemuan barang mencurigakan, ya kita datangkan Gegana,” tandasnya.(den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here