Beranda Index Peristiwa Tebang Dahan Pohon, Pria di Mojokerto Tewas Tersengat Listrik

Tebang Dahan Pohon, Pria di Mojokerto Tewas Tersengat Listrik

Foto istimewa : petugas evakuasi korban tersengat listrik

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Nasib nahas dialami Paisan (55), warga Dusun Durung RT 2 RW 4 Desa Jiyu Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto.

Berniat memangkas ranting pohon petai di Desa setempat, kakek ini justru tersengat listrik dari kabel bertegangan tinggi hingga tewas di tempat, Sabtu (3/4/2021).

Korban tewas dalam kondisi tubuh tersangkut di salah satu cabang pohon. Kejadian itu terjadi tak jauh dari rumah korban sekitar pukul 14.00 WIB.

Seger (56) warga Dusun Tumpangsari Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo saksi mata mengaku curiga dengan ranting pohon yang berjatuhan.

“Saksi pada saat melewati tempat kejadian perkara (TKP) melihat ada beberapa potongan ranting pohon lamtoro (pete) yang ada dipinggir jalan. Selanjutnya saksi melihat korban diatas pohon hanya diam saja,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo.

Saat itu juga saksi curiga dengan korban yang menyangkut diatas pohon. Sontak ia berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Kemudian saksi medatangi perangkat desa setempat dan melaporkan ke Polsek Kutorejo.

“Menurut keterangan warga sekitar bahwa korban keseharianya bekerja sebagai petani dan mencari makan ternak kambing miliknya,” ujar Andaru.

Atas insiden itu, korban dilarikan ke RS Sumber Glagah Kecamatan Pacet. Keluarga korban sudah menerima kejadian yang menimpa Paisan.

“Tidak di temukan tanda tanda kekerasan, pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” tandasnya.(den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here