Beranda Index Headline Kasat Reskrim Polres Mojokerto Dijabat Peraih Bintang Adhi Makayasa Taruna 2009

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Dijabat Peraih Bintang Adhi Makayasa Taruna 2009

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander (tengah), AKP Tiksnarti Andaru Rahutomo Kasat reskrim Polres Mojokerto yang baru (kiri), AKP Rifaldy Hangga Putra mantan Kasat reskrim Polres Mojokerto (kanan).

MOJOKERTO, Xtimenews.com – AKP Tiksnarti Andaru Rahutomo resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Mojokerto. Peraih bintang Adhi Makayasa Taruna 2009 itu menggantikan AKP Rifaldy Hangga Putra yang dimutasi ke Polda Jatim.

“Mutasi dan rotasi jabatan di internal Polri sudah biasa dalam rangka penyegaran tubuh organisasi kepolisian,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander saat memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Mojokerto di Mapolres Mojokerto, Kamis (1/4).

Mantan Kapolres Pasuruan Kota ini berharap, Kasat Reskrim Polres Mojokerto yang baru segera beradaptasi dan menyesuaikan diri agar mampu melaksanakan tugas pokok dengan baik. Terutama, dalam pengungkapan kasus-kasus menonjol.

“Saya harap bisa menurunkan angka kejahatan dan meningkatkan penyelesaian perkara menjadi PR terberat Satreskrim Polres Mojokerto,” ucapnya.

Sebelumnya, Andaru bertugas di Polres Malang sejak Oktober 2019 lalu. Dia juga pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Gresik.

Andaru juga peraih bintang Adhi Makayasa Taruna tahun 2009. Selama bertugas di Polres Malang, dia berhasil mengungkap puluhan kasus besar. Mulai dari pembunuhan, kekerasan seksual, serta mafia.(den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here