Selasa, April 16, 2024
BerandaIndexPeristiwaViral, Suami Main HP, Istri Ngemis Sambil Gendong Anak Saat Hujan Disebut...

Viral, Suami Main HP, Istri Ngemis Sambil Gendong Anak Saat Hujan Disebut di Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Postingan nitizen di media sosial facebook mendadak viral setelah mengunggah sebuah foto pria yang lagi asyik main handphone (HP) diatas motor.

Dalam postingan akun Tito Subas di facebook grup Info lantas Sidoarjo mengunggah 3 foto. Foto pertama dan kedua menunjukkan pria botak yang lagi main HP diatas motor matic.

Foto ke tiga menunjukkan gambar jalanan gelap seperti dalam keadaan hujan serta gambar seseorang yang memakai payung kelihatan samar.

“Sosok ayah nggateli…istri hujan2 bawa payung menggendong bayi ayah nya nunggu di atas vario main hp istri anak di suruh ngemis,” Caption gambar yang diunggah akun Tito Subas di facebook grup pada Minggu (21/3/2021) sekitar pukul 19.00 malam.

Postingan tesebut menjadi viral, hingga pukul 22.50 malam sudah mendapatkan 3.908 like, 2.150 komentar dan dibagikan sebanyak 124 kali.

Kendati demikian, banyak warganet yang masih ragu dengan postingan akun Tito Subas. Warganet merasa ganjal karena tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa pria tersebut adalah istri dari perempuan pengemis yang menggendong anaknya.

“Sek tah sampean kok ngerti nek iku bojone? Pasti tah iku bojone? Nek seng wedok kudanan karo anak e aku pancen ngerti dewe maeng pas udan deres payungan dan sekilas sek nom pancen,” tulis komentar Rendris Dirgantara putra.

“Kronologi nya apa tau kok tau itu suami. Nya,” tulis akun Kiki Kaka.

“Ngapunten sak dereng e seng mosting tau dari mana? Apakah itu beneran suami nya?,” komentar Muhammad Rizki Ibrahim.

“Sek lur sabar, kronologie gorong jelas.. jangan ambil kesimpulan dulu..
kecuali kronologie jelas, baru INFO GEGER GEDEN,” tulis komentar akun Bakul Pangsit.

https://www.facebook.com/groups/1791464634413499/permalink/3375926792633934/

Meski belum ada kejelasan tak sedikit juga komentar warganet yang merasa jengkel dengan ulah pria yang disebut suami pengemis perempuan tersebut.

“Mesakno seng wedok , mugi oleh hidayah seng lanang,” tulis komentar akun Mas Danang.

“Gak punya perasaan lurr istri sama anaknya di suruh ngemis, bedil jitoke wae lurr,” komentar Mas Agoes.

Sing ngeterno ngemis Saiki tumpak ane Spd apik” Lur… memanfaatkan Orang Tua atau Istrinya sm Anak Kecil,” tulis komentar akun Razjid.(ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments