Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahanTerpilih Sebagai Ketua DPC PKB Sidoarjo, H. Subandi Siap Laksanakan Amanat Partai

Terpilih Sebagai Ketua DPC PKB Sidoarjo, H. Subandi Siap Laksanakan Amanat Partai

SIDOARJO, Xtimenews.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sidoarjo menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) V di Fave Hotel Sidoarjo, Minggu (7/3/2021) pagi.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) se Sidoarjo ini memilih H. Subandi sebagai Ketua DPC PKB Sidoarjo periode 2021-2026 menggantikan Ketua DPC PKB Sidoarjo sebelumnya yakni mantan Bupati Sidoarjo, Saiful Illah.

Selain itu, Muscab kali ini juga menunjuk Abdillah Nasih sebagai Sekretaris sedangkan bendahara dijabat oleh H. Pujiono.

H. Subandi yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sidoarjo mengatakan dirinya siap melaksanakan amanah partai sesuai dengan instruksi tanpa rasa keberatan.

“Sebagai petugas partai, intinya kami siap mengikuti apa perintah partai seperti halnya pada muscab kali ini,” ucap Subandi usai acara.

Dalam muscab ini juga disampaikan bahwa DPC PKB Sidoarjo menargetkan 20 kursi Legislatif pada pemilu 2024 mendatang. Hal ini bertujuan agar pembangunan di Sidoarjo lebih bersinergi dengan PKB baik itu legislatif maupun di eksekutif.

“Yang penting tujuannya satu untuk membangun harmonisasi kemaslahatan umat,” pungkasnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments