Jumat, April 19, 2024
BerandaPemerintahanKunjungi Ponpes Riyahdus Sholihin, AMPG Lampung Berbagi Sembako

Kunjungi Ponpes Riyahdus Sholihin, AMPG Lampung Berbagi Sembako

LAMPUNG, Xtimenews.com – Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung kembali melakukan aksi bakti sosial dalam rangka kegiatan AMPG Berbagi Sesama yang berlangsung di Yayasan Pondok Pesantren Riyahdus Sholihin di Kota Baru, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung, Jum’at (5/3/2021).

AMPG Berbagi Sesama diikuti oleh sejumlah pengurus dan Fungsionaris PD AMPG Provinsi Lampung yang dikoordinir oleh Bendahara PD AMPG Provinsi Lampung, Rama Apriditya Alie, SH., MH.

Dalam kesempatan tersebut, PD AMPG Provinsi Lampung membagikan sembilan bahan pangan pokok seperti Mie Instan, Beras, Air Mineral, telur dan lainnya.

Bendahara AMPG, Rama Apridtya Alie menjelaskan kegiatan AMPG Berbagi dilaksanakan sebagai amanah dari Ketua PD AMPG Provinsi Lampung, Aprozi Alam, SE, MM. Dimana kegiatan AMPG Berbagi dilaksanakan secara rutin oleh pengurus PD AMPG Provinsi Lampung. Kegiatan ini menjadi wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk rasa kepedulian AMPG terhadap sesama.

“Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat kepada sesama mengingat situasi dan dampak pandemi Covid-19”, kata Bendahara AMPG yang akrab disapa Rama.

Sementara, pengurus Ponpes Riyahdus Sholihin menyambut positif kegiatan AMPG Berbagi di hari Jum’at yang digelar oleh Pengurus PD AMPG.

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kami dan PD AMPG Provinsi Lampung, selalu dalam lindungan Allah SWT”, demikian ungkap ketua Pengurus Ponpes KH. Ismail Zulkarnain.(sn/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments