Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexPeristiwaHilang Semalam, Pria 57 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Mojokerto

Hilang Semalam, Pria 57 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Abdul Kholiq (57) ditemukan tewas di sungai belakang rumahnya Dusun Pungging Krisik Ringgit Desa Balongmasin Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jumat (5/3/2021).

Sesuai keterangan pihak keluarga, sebelum ditemukan tewas, Abdul Kholiq berpamitan hendak ke sawah mencari pakan ternak pada Kamis (4/3) sore. Sampai dengan malam hari korban belum juga pulang ke rumah.

Kapolsek Pungging AKP Suwiji mengatakan, keluarga korban dibantu warga berusaha mencari korban di sekitar rumah, persawahan dan sungai tetapi belum bisa menemukan korban.

Keesokan harinya, pada Jumat (5/3) sekitar pukul 14.30 WIB, korban baru ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan berada di sungai belakang rumahnya dalam keadaan sudah meninggal dunia,” kata Suwiji saat dihubungi Xtimenews.com

Kemudian, lanjut Suwiji, setelah diangkat dari sungai, Abdul Kholiq dibawa oleh warga ke rumah duka. Namun, karena ada luka di kepala korban atas kesepakatan keluarga jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Porong untuk dilakukan outopsi.

“Karena ada luka seperti bekas benturan di kepala bagian belakang maka kami meminta kepada pihak keluarga untuk dilakukan autopsi,” ujar Suwiji.

Petugas juga menemukan dahan pohon yang patah didekat jasad korban. Dugaan sementara korban terjatuh dari atas pohon saat mencari petai untuk makanan ternak.

“Korban ini punya peliharaan kelinci, kami juga menemukan karung putih yang berisi petai. Dugaan sementara terjatuh dari pohon, saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments