Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIRibuan Anggota Polisi di Sidoarjo Mulai Divaksin

Ribuan Anggota Polisi di Sidoarjo Mulai Divaksin

SIDOARJO, Xtimenews.com – Berlokasi di gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, vaksin Covid-19 untuk anggota polisi mulai dilakukan di Sidoarjo selama 3 hari dimulai dari tanggal 27 Februari hingga 1 Maret 2021.

Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen dan langkah nyata anggota polisi dalam mendukung program pemerintah, yakni melalui vaksinasi Covid-19 dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji meninjau langsung proses vaksinasi untuk anggotanya. Sebelum disuntik vaksin semua anggota polisi tersebut di skrining terlebih dahulu untuk memastikan kondisi masing-masing.

“Hari ini vaksin yang kedua, yang pertama sudah sabtu (tanggal 1) kemarin,”ucap Kombes Pol Sumardji, Senin (1/3/2021).

Kembali dikatakan Kapolres Sumardji, vaksin Covid-19 ini diperuntukan kepada semua orang yang bekerja di lingkungan Polresta Sidoarjo termasuk ASN, PHL dan cleaning services.

Terkecuali bagi yang komorbit (memiliki penyakit bawaan) vaksin akan disendirikan dan dilakukan penjadwalan ulang jika kondisinya sudah membaik.

“Ada beberapa yang komorbit kita sendirikan, nanti kita jadwalkan ulang jika kondisi fisiknya sudah mendukung,” tutup Kapolres Sumardji di lokasi.

Melalui vaksinasi Covid-19 pada anggota Polri, diharapkan dapat memotivasi masyarakat bahwa program Vaksinasi Covid-19 merupakan langkah baik guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments