Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHeadlineRazia Kos, Satpol PP Bantu Emak-emak Cari Suami, Eh Kepergok Bareng Selingkuhan

Razia Kos, Satpol PP Bantu Emak-emak Cari Suami, Eh Kepergok Bareng Selingkuhan

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Petugas gabungan Satpol PP Kota Mojokerto dan BNNK Mojokerto menggelar razia rumah kos. Mereka mendapatkan 4 pasangan mesum. Satu diantaranya kepergok istrinya sendiri saat bersama selingkuhannya. Ada juga yang kedapatan menyimpan senjata tajam jenis samurai.

Saat petugas menyasar lokasi pertama tanpa disengaja ada seorang perempuan bersama anaknya sedang mencari suaminya di rumah kos di jalan Raya Meri Kecamatan Kranggan.

Dibantu petugas ia berhasil menemukan suaminya sedang bersama selingkuhannya di dalam kamar kos di wilayah Jalan Raya Meri. Pasangan selingkuh itu pun diamankan petugas.

Selanjutnya petugas menyasar rumah kos di Lingkungan Kuwung, Kelurahan Meri. Mereka menemukan satu pasangan bukan suami istri yang menyimpan senjata tajam jenis samurai.

“Pasangan selingkuh tadi sempat ramai di rumah kos Jalan Raya Meri karena didatangi istri dan anaknya. Kami amankan ke kantor,” kata Kabid Trabtib Satpol PP Kota Mojokerto Fudi Harijanto kepada wartawan di lokasi razia, Selasa (23/2/2021).

Sementara pasangan yang kedapatan menyimpan samurai tersebut berdalih hanya untuk koleksi.

“Alasannya samurai itu hanya sebagai koleksi. Masih kami dalami. Kalau mengarah ke kejahatan kami laporkan ke polisi,” terang Fudi.

Sementara razia di 5 rumah kos di kawasan Ngaglik, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, petugas menjaring 2 pasangan mesum. Salah satu pasangan bukan suami istri itu kepergok menyimpan alat hisap sabu.

“Kami temukan alat hisap sabu. Sudah ditangani BNNK,” jelas Fudi.

Razia rumah kos di tengan pandemi COVID-19 sore ini, mengamankan 4 pasangan mesum. Mereka dibawa ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto di Jalan Bhayangkara.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments