Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalIni Ciri-ciri dan Wajah Mayat Perempuan Yang Ditemukan Tanpa Busana di Mojokerto

Ini Ciri-ciri dan Wajah Mayat Perempuan Yang Ditemukan Tanpa Busana di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Polisi kesulitan mengidentifikasi mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi mengapung tanpa busana di sendang Sumber tutup Dusun Ngembul Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto. Sebab, tidak ditemukan selembar identitas pun pada mayat tanpa busana itu.

Hanya saja, usai visum, polisi menemukan sejumlah ciri-ciri fisik korban secara pasti. Diantaranya bertinggi badan 155 sentimeter, berambut panjang sebahu warna hitam dan beruban.

Korban juga memiliki kulit warna sawo matang. Perempuan malang itu diperkirakan berusia 55 tahun. Petugas juga menemukan anting tempel di telinga.

Selain itu korban juga memakai aksesoris gelang pada tangan sebelah kiri sebanyak 4 buah yang terdiri dari 3 buah gelang plastik dan 1 buah gelang kayu. Selain itu juga memakai cincin warna silver pada jari manis dan tengah pada tangan kiri.

“Pada punggung kaki kiri sebelah atas jempol ada bekas luka bakar yang sudah sembuh,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Rifaldy Hangga Putra kepada wartawan, Senin (22/2/2021).

Tidak ditemukan luka pada mayat perempuan yang ditemukan warga pada Minggu (21/2) sore tersebut.

Korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana mengapung di lokasi sumber tutup Dusun Ngembul Desa Punggul Kecamatan Dlanggu, dengan posisi menghadap kebawah.

Petugas juga menemukan tas jinjing warna krem, timba warna hijau berisikan sabun, sendal warna krem dan sebuah handuk warna pelangi di lokasi.

Dibantu relawan petugas mengevakuasi mayat korban dari sendang ke daratan. Kemudian dibawa mobil ambulans ke RSUD Prof. Dr. Soekandar Mojosari.

Sementara, lokasi ditemukannya korban, yakni di sendang Sumber tutup Dusun Ngembul Desa Punggul Kecamatan Dlanggu, kini dipasang garis polisi melingkar, guna kepentingan penyelidikan.

Sendang Sumber tutup tersebut diketahui bukan tempat pemandian umum, tempat tersebut biasa digunakan sebagai tempat ritual.

“Kedalaman kurang lebih 2 meter, untuk TKP tidak dipakai mandi umum tapi dipakai untuk diambil air dan buat ritual,” tegas Rifaldy.

Mantan Kasat Reskrim Polres Bojonegoro itu menghimbau kepada masyarakat yang mengenali ciri-ciri korban segera menghubungi Call Center Polres Mojokerto.

Berikut Call Center yang dapat dihubungi :
Wa : 081310670084
Instagram : polres_mojokerto
Instagram : satreskrimmojokerto

Reporter : Deni Lukmantara/gan

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments